Rabu, 13 Juli 2011

widi vokalis vierra diculik dan diperkosa ramai-ramai

widi vokalis vierra diculik dan diperkosa ramai-ramai | Widi sang  Vokalis Vierra Diculik | Apakah Widi Juga diperkosa Ramai-ramai? - Mendengar berita mengejutkan dari widi vokalis viera membuat hati bertanya-tanya apakah ini hanya sensasi untuk mendongkrak album terbaru vierra? Nyatanya berita tentang diculiknya widi vierra telah ramai diberitakan.

Bahkan ada yang mengira widi juga diperkosa ramai-ramai. Untuk meluruskan kabar tersebut toko blog menuliskan informasi kronologis kejadian penculikan yang diambil dari detik.com. Terus siapa juga pelaku penculikan tersebut? Moga cepat tertangkap. Sebelumnya baca juga amikom.us tempat belanja hosting murah.

adapun Kronologis Penculikan Widi Vierra
Jakarta Pada Rabu (6/7/2011), Widi 'Vierra' menjadi korban penculikan sekaligus pelecehan seksual di Kemang, Jakarta Selatan. Seperti apa kejadiannya? Berikut kronologi penculikan Widi yang diungkapkan sang pengacara, Minola Sebayang.

Pukul 04.00 WIB

Widi 'Vierra' merampungkan kegiatannya di sebuah kafe di Kemang. Ia pun hendak pulang dengan memakai taksi. Namun, saat keluar restoran tersebut, Widi ternyata tak langsung menemukan taksi yang diharapkannya. Ia pun harus menunggunya seorang diri di pinggiran jalan.

Saat menunggu taksi tersebut, Widi ternyata sudah diperhatikan oleh tiga pria yang berada di dalam mobil Honda Civic. Widi pun sempat digoda tiga penumpang mobil berwarna hitam itu.

Tak mempedulikan godaan tersebut, sampai akhirnya salah seorang pria menarik paksa Widi yang tengah berjalan. Tak kuasa menahan tenaga pria tersebut, Widi Viera pun akhirnya masuk ke dalam mobil.

Pukul 04.30 WIB

Selama 30 menit vokalis Vierra itu disekap di mobil yang tak berhenti berjalan tersebut. Widi pun diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Pukul 08.00 WIB

Widi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Ia pun keluar kantor polisi sekitar pukul 10.30 WIB bersama temannya. Saat itu ia mengaku hanya meminta surat pengantar untuk visum di RSCM Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, kasus penculikan Widi masih diselidiki pihak kepolisian. Polisi pun sudah memegang pelat nomor mobil yang digunakan para penculik itu.

Itulah sekilas kronologis kejadian penculikan widi vokalis vierra yang toko blog ambil dari detik.com. Dari hasil baca kejadian penculikan tersebut kemungkinan widi vierra gak jadi diperkosa ramai-ramai. "tapi mungkin diperkosa sendirian kali :-D he..." mau tau juga siapa pelaku penculikan Widi vierra? Saya juga belum tahu sob. apa mungkin kamu? :-)

Anda sedang membaca artikel berjudul widi vokalis vierra diculik dan diperkosa ramai-ramai dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/widi-vokalis-vierra-diculik-dan.html , Jika suka dengan artikel widi vokalis vierra diculik dan diperkosa ramai-ramai dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/widi-vokalis-vierra-diculik-dan.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...