Sabtu, 23 Juli 2011

Indonesia lawan turkmenistan


 Indonesia lawan Turkmenistan. Meski target tidak tercapai karnea bermain seri melawan turkmenistan dengan skor 1 : 1 tetapi team merah putih patut di beri acungan jempol karena berhasil menahan turkmenistan seri padahal di pertandingan sebelumnya indonesia kalah apalagi pertandingan diadakan di kandang lawan dan di tengah kondisi lapangan yang buruk, Indonesia berhasil membawa pulang hasil imbang.


Turkmenistan akhirnya meraih keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Dan kembali sebuah tendangan bebas menjadi awal dari petaka untuk Indonesia.

Sebuah tendangan bebas yang dieksekusi dengan keras oleh Vyaceslav Krendelev dari sisi kiri pertahanan Indonesia menembus pagar betis dan akhirnya merobek jala Ferry. Bola sempat memantul lebih dulu sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang Indonesia.


Pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Stadium Ashgabat, Sabtu (23/7/2011) malam WIB, Turkmenistan mendapatkan peluang emas pertama di menit ketiga. Tendangan keras dari sebuah tendangan bebas masih bisa ditepis Ferry Rotinsulu.

Buruknya kondisi lapangan membuat bola memantul tak sempurna. Namun, Ferry masih bisa menepis sepakan tersebut dan akhirnya bola meninggalkan lapangan setelah sepakan susulan pemain Turkmenistan melebar.

Indonesia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan! Tendangan keras M. Ilham dari dalam kotak penalti merobek jala Turkmenistan!

Sebuah tusukan dari sisi kiri berhasil menembus pertahanan Turkmenistan, bola kemudian bergulir liar di dalam kotak penalti tuan rumah sebelum akhirnya disambar oleh Ilham. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Kedudukan 1-1 pun bertahan sampai pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Turkmenistan terus berusaha untuk mencecar pertahanan Indonesia. Namun, berkali-kali juga Ferry melakukan penyelamatan sehingga gawang 'Skuad Garuda' bebas dari kebobolan.

Pada menit 61, Indonesia terus menekan Turkmenistan. Namun dua peluang dari Boaz dan Gonzales masih gagal jadi gol.

Turkmenistan sendiri bermain dengan 10 orang setelah Artur Gevorkyan dikartu merah di menit 75. Pertandingan akhirnya malah ramai dengan kartu kuning. Beberapa pemain Indonesia seperti Firman Utina, Ricardo Salampessy, dan M. Nasuha mendapatkan kartu peringatan ini.

Namun demikian, kedua tim sulit memberikan permainan terbaiknya. Skor tetap sama kuat sampai laga usai.
Anda sedang membaca artikel berjudul Indonesia lawan turkmenistan dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/indonesia-seri-lawan-turkmenistan.html , Jika suka dengan artikel Indonesia lawan turkmenistan dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/indonesia-seri-lawan-turkmenistan.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...