Thursday, July 21, 2011

terapi rel kereta api listrik untuk berbagi penyakit

terapi rel kereta api listrik untuk berbagi penyakit saat ini sedang membuming di Jakarta, hampir setiap hari banyak kurang lebih dari 200 orang melakukan terapi di jalur rel kereta api listrik tersebut.dari berbagai berita yang ditayangkan terdapat penggakuan dari banyak orang yang telah membuktikan menfaat dari terapi tersebut.

ini membuktikan bahwa warga negara Indonesia saat ini sangat membutuhkan tehnik pengobatan yang murah meriah karena jika kerumah sakit untuk melakukan terapi listrik maka biaya yang dibayarkan sangat mahal sehingga warga tersebut bersedia untuk melakukan terapi diatas rel kereta api listtrik walaupun sangat membahayakan terhadap keselamatan jiwanya.



sampai saat ini pengakuan dari warga terapi rel kereta api listrik ini adalah :
1. mengobati lumpu
2. mengobati rematik
3. mengobati darah tinggi
4. mengobati migrain
5. mengobati sakit pinggang
6. mengobati nyeri sendi

tetapi jika kita bandingkan dengan terapi listrik di rumah sakit hal ii muangkin saja sangat benar karena listrik yang dihasilkan mungkin sama gelombangnya dengan alat terapi di rumah sakit. tetapi sampai saat ini belum ada dari pihak medis yang menyarankan hal ini karena resiko nyawa sanagat besar.

saat ini pt. kai sering melakukan rajia tetapi banyak warga masih terus melakukan terapi listrik tersebut hal ini karena banyaknya pengakuan kesembuhan dari pengakuan orang  lain

tetapi jika anda ingin mencoba silahkan saja tetapi hati-hati karena kereta api listrik sering lewat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...