Wednesday, July 13, 2011

cara otomatis submit blog ke social bookmark 2011

Jika anda adalah seorang blogger maka pasti untuk optimasi entry biasanya akan menggunakan social bookmark tetapi untuk mensubmit berita ke banyak bookmark maka anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama. berikut ini adalah cara untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara melakukan submit berita secara otomatis.

Jika Anda tidak ingin capek untuk melakukan submit ke situs social bookmark, Anda bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh SocialMonkee. Dengan menggunakan layanan tersebut Anda bisa melakukan submit ke 25 social bookmark secara gratis, maksimal 1 url per hari.

Jika Anda merasa kurang, Anda bisa upgrade ke premium membership. Perbedaaan dengan free membership adalah Anda bisa melakukan submit maksimal 3 url setiap hari ke 100 social bookmark.
Jika tertarik, silakan aja langsung ke sini.

Script Gratis Untuk Membuat Situs Social Bookmark Share Mengenai apa itu situs social bookmark tentu sudah tidak perlu dijelasin lagi, karena saya yakin temen-teman semua sudah sangat familiar dengan social bookmark. Apalagi yang seneng ikutan kontes SEO pasti sering melakukan submit ke situs social bookmark untuk mendapatkan backlink gratis sekaligus meningkatkan posisi.

uBookIt – Free Social Bookmarking Submitter Share Submit artikel ke situs social bookmark merupakan salah satu cara yang paling mudah dan murah untuk mendapatkan backlink dan traffic secara gratis. Tentu Anda tidak perlu submit ke ribuan situs social bookmark untuk mendapatkan backlink dan traffic yang melimpah.

Situs Social Bookmark Indonesia Share Situs Social Bookmarking adalah suatu situs yang digunakan untuk menyimpan halaman web favorit. Fungsinya mirip-mirip dengan Bookmarks pada Firefox atau Favorites pada IE. Dengan menyimpan url favorit ke social bookmarking site maka kita bisa mengakses halaman web tersebut dari komputer mana aja. Selain sebagai penyimpan url favorit situs social...

TinyDiggBot – Free Digg Submitter Share Digg.com merupakan salah satu situs social bookmark yang paling populer. Anggotanya tidak cuma blogger yang sekedar numpang nyari backlink aja, tapi banyak juga “anggota biasa” yang urun rembug berdiskusi. Kalau Anda beruntung Anda bisa mendapatkan traffic yang lumayan dari Digg.com ini. Nah, kalau Anda sering melakukan submit ke Digg.com

Kali ini saya ingin berbagi yang GRATISAN lagi nih, tapi POWERFULL. Setelah goggling untuk mencari Social Bookmark secara otomatis, eh ketemu 1 yang bagus, namanya SocialMonkee.. Hebatnya dengan SocialMonkee ini kita dapat membangun Backlink tanpa perlu ribet, semua bisa di kerjakan secara otomatis untuk mensubmit artikel kita ke banyak web Social Bookmarking dalam waktu singkat !

Seperti yang kita semua tau, Membangun backlink ke halaman web atau blog adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization) karena dua alasan.

Alasan pertama adalah membantu halaman Anda agar bisa diindeks lebih cepat, yang sangat penting, karena kita ingin agar mesin pencari seperti google, yahoo, atau bing dapat menemukan blog kita sesegera mungkin dan terupdate secara teratur.

Alasan kedua adalah membantu halaman Anda mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi untuk kata kunci pilihan Anda. Semakin banyak backlink ke blog anda, sudah pasti lebih bagus.

Namun, membangun backlink membutuhkan proses, biasanya memakan waktu yang cukup lama dan membosankan. Contoh nya, kita bisa memasang iklan dan membayar banyak uang …, Atau Anda dapat melakukannya sendiri dengan SocialMonkee!

SocialMonkee adalah Backling builder instan yang memungkinkan kita untuk membangun 25 backlink unik, setiap hari, secara GRATIS! Dan semua link nya ada di alamat IP C-Class  dan domain yang unik. Bayangkan bisa membuat 25 backlink unik setiap hari, hanya dengan mengklik tombol doank

Jadi, jika 25 backlink unik setiap hari … Itu berarti total 175 backlink setiap minggu, 750 setiap bulan. Jika Anda upgrade ke Premium (Upgrade nya pun GRATIS), Anda akan mampu membangun 100 backlink unik, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan! Kabar baiknya adalah … Anda bisa mendapatkan Account Premium, GRATIS! Yang perlu Anda lakukan adalah untuk membawa 12 anggota, dan account Anda secara otomatis akan ter-upgrade.

Di SocialMonkee pun ada di ciptakan Firefox Plugin yang memungkinkan kita untuk mengirimkanblog  kita untuk sampai ke 100 situs hanya dalam beberapa klik, hanya dengan menggunakan Firefox. Jika Anda memiliki Account Premium Anda juga akan mendapatkan akses ke link laporan dan RSS feed, yang bagus untuk melacak backlink Anda dan membuat mereka diindeks dengan cepat. MenSubmit RSS feed anda ke RSS Submitters sebenarnya adalah langkah yang sangat penting dalam membangun link.

Ya sudah,gak perlu panjang lebar lagi, mari yuu gabung sekarang di SocialMonkee berhubung masih GRATIS!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...