Saturday, July 9, 2011

download Video heboh karanganyar 3gp

Download video heboh durasi panjang 3gp gratis. Merupakan video syur yang telah membuat heboh warga di Karanganyar, Jawa Tengah beberapa hari yang lalu.

Video berjudul durasi panjang tersebut diunggah melalui situs jejaring sosial facebook. Pada bagian awal video terlihat tulisan dari sipemeran perempuan bahwa dirinya merupakan anak mantan pejabat yang memimpin sebuah partai politik di Karanganyar.

Sebenarnya keberadaan video ini sudah berlangsung lama diunggah melalui facebook, yaitu pada 1 Juli 2011 yang lalu. Video Heboh Durasi Panjang 3gp ini berdurasi 8 menit.

Tak hanya itu saja, di dalam laman facebook pengunggah juga mempromosikan videonya. Pelaku menuliskan, “Berita heboh di Karanganyar bisa dilihat di koleksi foto dan video saya”.

Walau tidak terlalu jelas, namun pemeran perempuan diduga pemilik asli akun facebook tersebut. Sedangkan pemeran pria sama sekali tak terlihat wajahnya.

Pelaku juga mengunggah tiga foto syur yang diambil dari cuplikan adegan video. Diduga video tersebut direkam di sebuah kamar hotel menggunakan telepon seluler.

Dalam keterangan di dinding laman jejaring sosial itu, dia mengaku sebagai janda dan pernah berkuliah di salah satu universitas swasta di Solo.

Namun ada sedikit pemotongan gambar di akhir video. Terkesan gambar sengaja dipotong untuk menghilangkan wajah pemeran pria. Video ini kontan membuat banyak warga Karanganyar penasaran dan mencoba untuk mem-browsing akun facebook tersebut.

Walau sudah menimbulkan kehebohan, belum ada tanggapan maupun tindakan dari pihak berwajib. Padahal situs jejaring sosial seperti facebook, sangat mudah diakses bahkan oleh anak-anak

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...