Sunday, July 17, 2011

foto nadila ernesta pakai bikini

Saat ini banyak orang yang mencari foto syur nadila ernesta pakai bikini karena merupakan bahan yang sangat menarik untuk dipublikasikan tetapi sampai saat berita ini ditulis Nadila Ernesta masih belum memberikan komentar. foto nadila ernesta ini beredar beberapa hari yang lalu. Kini nama gadis kelahiran 04 Februari 1988 tersebut kian melambung. Bahkan nama Nadila Ernesta menjadi salah satu topik paling banyak dicari di internet dalam kurun beberapa hari terakhir.



Sebelum adanya kabar beredarnya foto syur Nadila Ernesta di internet, maka tidak dapat dipungkiri, bahwa nama pemeran film "Mau Lagi?" tersebut tidak banyak yang mengetahui.


Berikut adalah daftar lengkap Film dan Sinetron yang pernah dibintangi oleh Nadila Ernesta:

FILMOGRAFI
- Miracle 'Menantang Maut' (2007)
- Hantu Jembatan Ancol (2008)
- Mau Lagi? (2008)
- Kereta Hantu Manggarai (2008)
- Cintaku Selamanya (2008)
- Hantu Rumah Ampera (2009)

SINETRON
- Inikah Rasanya (2004)
- Manusia Bersisik
- Allah Maha Besar
- Rahasia Ilahi
- Takdir Ilahi
- Cinta Maia


Meski demikian Nadila Ernesta bukanlah sosok artis tanpa prestasi. Selain tercatat sebagai mahasiswi di Kampus Institut Ilmu Fashion Indonesia, dia juga merupakan peraih Asian Best Super Model dalam ajang Asia Model Festival pada tahun 2011 yang lalu di Seoul, Korea Selatan.

Sejauh ini sudah banyak sinetron dan film yang dibintangi oleh Nadila Ernesta. Tercatat sebagai akting perdananya dalam sinetron adalah ketika bermain tahun 2004 lalu yang berjudul Inikah Rasanya.

Sinetron yang kemudian menyusul dibintangi oleh Nadila adalah berjudul Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi dan Takdir Ilahi.

berikut adalah foto nadila ernesta pakai bikini yang anda cari

Sementara untuk ajang FTV, Nadila Ernesta juga pernah tampil pada dua film, yaitu berjudul Cantas dan Cinta dan Kisah Cinta Surti dan Tejo.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...