Sabtu, 23 Juli 2011

Larissa berjanji berpose telanjang alias bugil

Larissa berjanji siap berpose telanjang bila timnas negaranya menjuarai ‘Copa America 2011’. Dari kacamata Larisaa sendiri, ia optimistis negaranya bakal Paraguay sampai ke final. Ini bukan ‘bonus’ pertama Larissa kepada negaranya. Ia juga pernah menjanjikan hal yang sama ketika pertandingan Piala Dunia lalu, tapi Paraguay hanya lolos di fase penyisihan grup.

Timnas Paraguay yang kini berlaga di ‘Copa America 2011’ mendapat ‘janji bonus’ dari model sexy dan bahenol negeri tersebut, Larissa Riquelme.

Dalam partai Paraguay vs Ekuador, Larissa juga hadir dalam stadion Brigadier General Estanislao Lopez di kota Santa Fe. Suhu udara dibawah nol derajat di Argentina pada hari Minggu (03/07) kemarin tidak memudarkan semangat Larissa melihat laga. Ia muncul mengenakan atasan ketat berwarna merah dan putih, warna seragam tim sepak bola Paraguay Namun dalam laga itu Paraguay gagal memenangkan pertandingan, karena ditahan 0-0 oleh Ekuador.

Model bertubuh molek ini memiliki julukan ‘Sobriquet La Novia del Mundial’, yang berarti ‘Kekasih Piala Dunia’ di negara asalnya.

Apa yang dilakukan oleh Larissa bukan yang pertama. Pada tahun 2007, bintang film dekade tahun 1950 dan 1960-an, Sophia Loren, janji melakukan striptease jika Napoli mampu promosi ke Seri A.

Anda ingin melihat foto Larissa klik disini <<-
Anda sedang membaca artikel berjudul Larissa berjanji berpose telanjang alias bugil dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/larissa-berjanji-siap-berpose-telanjang.html , Jika suka dengan artikel Larissa berjanji berpose telanjang alias bugil dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/larissa-berjanji-siap-berpose-telanjang.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...