Thursday, July 14, 2011

Kumpulan surat cinta 2011

Surat cinta adalah sebuah surat yang berisi tentang rasa cinta seseorang kepada orang lain tetapi seringkali dijaman sekarang orang merasa tidak mengirimkan surat cinta tapi tahukah anda bahwa jaman sekarang ini juga masih sangat banyak orang yang mengirim surat cinta tetapi media suratnya yang dari manual yang jaman dahulu kala diantar oleh Pak Pos saat ini berubah diantar oleh jaringan elektronik yang sangat sulit untuk dipahami sebagai contoh adalah melalui sms, mms, email, dan social network.


Surat cinta biasanya berisi :
1. rayuan gombal
2. ungkapan rasa sayang
3. kegembiraan
4. nostalgia
5. yang pasti bagi orang yang sedang jatuh cinta semuanya adalah menarik jika menerima surat dari si dia

berikut adalah contoh surat cinta yang saya kutip dari website kumpulan surat cinta 
==================================
#### surat cinta ke-1:
== Kami Masih Dapat Membayangkan Wajahmu ==
Anakku Tercinta,
Seperti baru kemarin rasanya ketika tangan kecilmu berada di genggaman kami. Kami masih dapat membayangkan wajahmu ketika baru dapat berjalan. Tetapi waktu adalah perampok, mencuri saat-saat kamu tumbuh. Kami dapat melihat sekarang, kamu sudah dewasa. Bagaimana bisa terjadi dimana rasanya baru kemarin kami mengantarkanmu di hari pertamamu masuk sekolah?
Kami melihat kamu begitu cemas menghadapi masa depanmu. Dan kami merasa cemas juga, bukan karena kamu tidak akan sukses, tapi karena kami harus melepaskanmu. Kami harus merelakanmu memilih jalan yang kamu pilih. Ketahuilah bahwa kami di sini jika kamu membutuhkan nasehat kami. Kami harap kamu masih sudi untuk bertanya. Ketahuilah bahwa kami menginginkan yang terbaik untukmu, tetapi bagaimanapun kamu harus memutuskan sendiri.
Sejak kamu lahir, kami telah dipenuhi oleh mimpi-mimpi akan tempat yang kan kamu kunjungi, dan orang-orang yang akan kamu temui. Menyadari bahwa suatu saat, kamu akan pergi mencari pengalamanmu sendiri. Bawalah bersamamu cinta kami. Membuatmu nyaman ketika kamu sedang resah. Bawalah harapan kami bersamamu. Semoga dapat menjadi keberanian di saat kamu menghadapi kekalahan. Bawalah segala cahaya yang kami punya. Semoga dapat menjadi penerang jika kamu mengalami kegelapan.
Ini adalah proses dari kehidupan dan tujuan hidup kita. Kami diberkahi dalam segala hal, tapi kamu, anak kami, Arel, telah menjadi berkah terbesar buat kami. Kami akan selalu di sini menyayangimu.
Ayah Bunda mu,
================================================
#### surat cinta ke-2:
== Menginjak Dewasa Aku Makin Jarang Berkata “Aku Cinta Kamu” ==
Ayah Bunda,
Beranjak dewasa aku semakn jarang mengatakan aku cinta pada kalian. Aku merasa itu adalah kekanak-kanakan. Kenyataannya adalah aku mencintai kalian dan bahkan tak pernah berkurang selalu lebih dan lebih
Aku tahu kalian tahu, tetapi bagaimanapun aku ingin mengatakannya. Aku takkan pernah bisa membalas jasa kalian untuk membesarkanku. Ada banyak pengorbanan yang seorang anak tidak pernah sadari hingga mereka dewasa. Biaya tak pernah menjadi halangan buat kalian. Kalian terus memberi dan memberi sehingga menjadikanku seperti sekarang ini.
Aku sangat berterima kasih akan semua ini. Kalian telah mengajariku banyak hal, tapi yang terhebat dari semua ini adalah cinta kalian. Kekuatan dan semangat kalian adalah teladan buatku. Aku sadar apapun yang aku lakukan dan impikan, aku kanselalu dapat datang pada kalian dan kalian kan mendukungku.
Maafkan aku jika aku belum cukup mengatakan pada kalian, tapi ingatlah selalu bahwa aku sangat menyayangi kalian selalu.
Anakmu,
==============================================




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...