Friday, July 15, 2011

Download foto skanda ruhut sitompul dengan diana lupita

Siring tentang banyaknya berita miring mengenai penacara ruhut sitompul kali ini banyak berita yang beredar di internet mengenai sekandala pengacara kondang tersebut. Pengacara kondang negeri kita yang juga aktifis Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, sekarang ini sedang di buru fotonya, bukan foto biasa loh namun foto dirinya yang berpelukan juga mencium seorang wanita cantik. Foto ini sedang beredar di internet, walaupun menurut info, foto ini di ambil sejak 2 tahun lalu namun baru kali ini menjadi heboh.


Menurut keterangan istri Ruhut, foto di atas di ambil pada 5 Desember 2007, saat Ruhut Sitompul sedang di Sydney, Australia bersama si wanita yang di ketahui bernama Diana Lupita.

Lebih lanjut sang istri yang bernama Anna Rudhiantiana Legawati, bahwa sudah sejak tahun lalu Ruhut selingkuh dengan si Diana ini, dan ia pun sudah menasehati agar suaminya menghentikan hubungan gelap itu, terlebih lagi ia seorang publik figur yang di sorot masyarakat dan seorang politikus.

Saat di tanya mengenai beredarnya foto skandal ini, pengacara kondang Ruhut Sitompol menanggapinya dengan santai dan menjawab dengan cuek:

“Ah biasa-biasa saja. Itu kan resiko publik figur. Posternya saja ada di mana-mana”


Lebih lanjut pengacara yang sempat membintangi film Gerhana ini menambahkan bahwa, foto dirinya sudah sering tersebar di internet secara luas. Ia pun tidak melihat adanya indikasi motif politik di balik semua ini “Nggak ada jatuh menjatuhkan di politik, biasa-biasa saja. Sering kok foto begituan,” jelas Ruhut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...