Tuesday, July 19, 2011

gayus bikin lagu semua kan berakhir

ThumbnailTahu kah anda setelah ada lagu berjudul gayus tambunan kini ada balasan lagu yang di buat oleh gayus sebagai balasannya dari dalam penjara. Di sela-sela kehidupannya di penjara, Gayus membuat lagu bernuansa sendu berjudul 'Semua kan Berakhir' khusus dibuat untuk sang istri, Milana Anggraeini.

Lagu berdurasi 4 menit 13 detik ini dinyanyikan oleh wanita berdarah Batak, Tety Rosalin Hutapea. Video klipnya sudah diupload di situs jejaring sosial Youtube sejak 24 Juni 2011 lalu. Sementara produser yang menampung lagu tersebut adalah Bragiri Record.

Nah, menurut pengacara Gayus, Hotma Sitompoel, lagu ini dibuat dalam suasana cukup mengharukan. Gayus merasa sedih atas perlakuan publik terhadap sang istri, terutama ketika kasus kepergian mereka ke Singapura terungkap.

"Istrinya ngeluh, menangis bagaimana seharusnya sikap seorang istri terhadap suami. Bukankah istri harus tunduk kepada suami. Masa harus minta cerai? Dia tetap menyayangi, karena penderitaan suami adalah penderitaan istri," kata Hotma saat berbincang dengan detikcom, Selasa (19/7/2011).

Mendengar cerita sang istri, Gayus pun menangis. Hingga akhirnya setiap malam, mantan pegawai Ditjen Pajak tersebut mencurahkan isi hatinya lewat sebuah kertas yang kemudian menjadi lirik lagu.

"Dia tulis keluhan istri. Lalu dia ngobrol sama produser, lalu jadilah itu. Intinya, lagu itu adalah jeritan seorang istri yang suaminya mengalami penderitaan di dalam penjara," jelasnya.

silahkan toton video klip lagu gayus tambunan yang berjudul semukan berakhir


Hotma menerangkan, lagu ini dibuat oleh Gayus selama hampir sebulan. Rencananya, lagu tersebut akan diluncurkan di sebuah mal di Jakarta Rabu (20/7/2011) besok.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...