Friday, July 22, 2011

download game spiderman edge of time

Thumbnail
ingin download game spiderman edge of time berikut akan diberikan link untuk dowload full film tersebut.Manusia laba-laba Spiderman akan segera tampil di game terbaru besutan Activision. Spider Man: Edge of Time, demikian namanya, diumumkan segera dirilis sekitar September-Oktober 2011 di Xbox 360 dan PlayStation 3.

Edge of Time adalah sekuel dari Spider Man: Shattered Dimension yang dirilis pada tahun 2010. Garis cerita di Edge of Time mirip dengan Shaterred Dimension di mana Spiderman akan beraksi di beberapa dimensi waktu.

Spiderman 2099 di masa depan dikisahkan memutar waktu untuk berjumpa dengan Amazing Spiderman. Mereka harus bekerja sama untuk mencegah kematian karakter Peter Parker.

Seperti dikutip detikINET dari Independent, Selasa (6/4/2011), cerita dalam game ditulis oleh Peter David yang sudah biasa menggarap komik Spiderman. Activision sendiri sudah merilis beberapa foto dan trailer Edge of Time.

Tahun 2011 tampaknya memang akan menjadi saksi kehadiran beberapa game berbasis komik yang cukup populer. Selain Edge of Time, sudah keluar DC Universe Online di bulan Januari dan Marvel vs Capcom di Februari. Sementara game Batman: Arkham City rencananya akan rilis Oktober mendatang.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...