Sunday, July 24, 2011

Posisi Bercinta Untuk kepuasan Maksimal



Mungkin anda sering mencoba berbagai jenis posisi saat bercinta dengan pasangan anda baik yang sudah sah atau pun yang tidak sah (tukang selingkuh) tetapi belum menemukan kepuasan yang maksimal posisi tersebut maka berikut ini akan saya jelaskan berbagai posisi bercinta untuk mendapatkan kepuasan maksimal.

Banyak orang sering menyimpan rasa tidak puas dalam hubungan seksual, namun justru berpura-pura mencapai orgasme demi memuaskan pasangan. Sebuah riset membuktikan, sebagian besar wanita pernah mengalami situasi seperti ini.

Padahal seharusnya sesi intim, harus menjadi waktu yang menyenangkan bagi pasangan. Posisi tubuh saat hubungan seks menjadi hal yang menentukan.

Berikut beberapa posisi bercinta yang dapat memastikan Anda sampai ke puncak kenikmatan bersamanya, seperti dilansir Shine.

1. Woman on top
Dr Jagdish Shah, seorang seksolog mengungkap perasaan mendominasi yang dirasakan wanita merupakan afrodisiak yang membuat gairah wanita bangkit. Dia menyarankan, bila tak ingin terlalu mengekspos tubuh, di tempat tidur, mulailah posisi ini di sofa dan berada di pangkuannya."Posisi ini memberikan rangsangan pada klitoris wanita dengan maksimal," kata Dr Shah.

2. Misionaris
Menikmati posisi misionaris tidak membuat Anda menjadi seorang yang kuno. Dr Rinky Jethani, seksolog, menjelaskan banyak wanita senang didominasi pasangan dalam sebuah hubungan seks."Posisi ini dapat dieksplorasi lebih dari satu cara. Ungkapkan kata-kata erotis di telinga pasangan untuk membuatnya lebih membara," katanya.

3. Posisi berdiri
Pada posisi ini, wanita berada pada tempat yang sedikit lebih tinggi sehingga memudahkan penetrasi. Berbagai variasi dapat dilakukan antaralain pasangan pria dapat menggendong wanita saat penetrasi. Menurut Jethani, posisi ini membuat kesempatan foreplay lebih baik."Cobalah di dapur dan cari gaya inovatif. Beberapa camilan dapat Anda gunakan untuk foreplay," ujar seksolog dan penulis Nisha Maediratta.


4. Dari belakang
Posisi ini memungkinkan pasangan mengeksplorasi bagian punggung, zona yang sangat sensitif seksual. Plus sensasi dadanya pada punggung. "Anda tidak dapat melihat dia saat berdiri di belakang Anda. Jadi, tangannya bisa saja datang entah dari mana. Ini akan meningkatkan getaran," katanya.


Doggie style
Ini adalah variasi dari posisi terakhir. Posisi merangkak dapat memberi rangsangan maksimal pada pasangan wanita. "Posisi ini merangsang klitoris dan mempercepat mencapai orgasme," kata Dr Jethani.

Namun hati-hati. Lebih baik melakukan posisi ini ditempat tidur atau ada risiko cedera bila di lakukan di lantai. Lebih dari semua posisi diatas, ahli menyarankan, Anda dan pasangan harus mengkomunikasikan keinginan dan mengeksplorasi posisi yang nyaman untuk berdua. Jadilah seorang kekasih yang liar.

semoga bermanfaat dan selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...