Selasa, 13 Desember 2011

Rahmad Darmawan Mengundurkan Diri


Pelatih Rahmad Darmawan Mundur Dari Pelatih Timnas U 23 Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan, Selasa (13/12) memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas U-23, dengan alasan gagal menyumbangkan medali emas pada SEA Games XXVI lalu. Di final, Garuda Muda harus mengakui keunggulan Malaysia lewat adu penalti.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 Rahmad Darmawan mundur dari posisinya. Surat pengunduran dirinya diserahkan ke PSSI Selasa (13/12) siang ini. 

Surat pengunduran diri Rahmad Darmawan, yang ditujukan kepada Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Tri Goestoro, diserahkan melalui Eddy Syahputra, teman Rahmad yang berprofesi sebagai agen pemain dan pelatih. Eddy mengatakan bahwa Rahmad menemuinya tadi malam untuk menitipkan surat pengunduran diri tersebut. 


"Tadi malam (Senin 12/12), ia (Rahmad Darmawan) bertemu saya di Plaza Senayan dan menitipkan sepucuk surat. Ia meminta tolong saya memberikan surat tersebut kepada Sekjen (Tri Goestoro)," papar Eddy, Selasa (13/12). 

Dalam surat yang Rahmad sebut sebagai 'surat cinta' itu di hadapan Eddy, Rahmad menuliskan alasan pengunduran dirinya. Yaitu merasa gagal karena tidak mendapat emas SEA 2011, sesuai ekspektasi pecinta sepak bola Indonesia. 

"Ia tidak menuliskan atau memberitahukan alasan lain, baik di surat tersebut maupun saat saya bertemu dia semalam," aku Eddy sembari memperlihatkan tanda terima surat pengunduran diri Rahmad Darmawan. 

Sebelumnya, kabar pengunduran diri Rahmad Darmawan santer terdengar oleh media beberapa waktu belakangan. Kekecewaan karena tidak memiliki kebebasan memilih pemain terbaik dari dua liga, IPL dan ISL, disebut-sebut sebagai penyebab ia turun dari kursi juru taktik 'Garuda Muda'. 

Senin (11/12) Rahmad dipanggil Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein di kediaman Arifin Panigoro, Jalan Jenggala, Jakarta. Namun anggota Komite Eksekutif bidang Timnas Bob Hippy yang juga hadir di pertemuan itu mengatakan agenda 'pertemuan Jenggala' hanya membicarakan soal pembinaan. 

Eddy mengatakan Rahmad Darmawan tidak dapat menyerahkan surat pengunduran dirinya secara langsung karena ia mempunyai agenda lain hari ini sehingga tidak bisa datang. 

"Beliau juga tidak menyampaikan kepada saya ingin melatih di mana. Ia cuma bilang ingin menenangkan diri dulu," jawab agen yang bekerja di bawah bendera Ligina Sportindo ini saat wartawan menanyakan rencana Rahmad Darmawan ke depan. 

Surat pengunduran diri RD diterima oleh Sekretaris Ketua Umum PSSI Dewi K Larasati. Dengan demikian, Rahmad Darmawan resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas U-23, efektif per hari ini
Anda sedang membaca artikel berjudul Rahmad Darmawan Mengundurkan Diri dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/rahmad-darmawan-mengundurkan-diri.html , Jika suka dengan artikel Rahmad Darmawan Mengundurkan Diri dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/rahmad-darmawan-mengundurkan-diri.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...