Selasa, 13 Desember 2011

Cara Jitu Menghilangkan Ketombe Secara Alami


Tips Video cara menghilangkan ketombe secara tuntas. Anda punya masalah dengan komedo kali ini akan di bahas cara menghilangkan komedo dengan bahan alami secara tuntas. Cara Hilangkan Komedo yang Membandel Dengan 8 Bahan Alami. Tidak hanya jerawat komedo yang tumbuh memebandel dipermukaan kulit wajah kerap jadi masalah, Anda sendiri mungkin telah mencoba segala upaya untuk menghilngkan komedo tersebut, namun hasilnya tetap saja diluar harapan Anda. Untuk mengatasi komedo yang membandel tidak perlu dengan cara mahal atau krim yang mengandung bahan kimiawi, disini saya akan berbagi tips cara hilangkan komedo yang membandel dengan 8 bahan alami yang bisa anda coba dirumah.
Dengan cara perawatan yang tepat dan menggunakan bahan alami ini bisa mencegah kemunculan komedo sejak awal. Bahan apa saja kah yang mampu mengatasi komedo yang membandel tersebut? Berikut simak cara mengatasi komedo dengan bahan alami dibawah ini.

1. Garam
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.

2. Pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi di daerah berkomedo untuk mengurangi bengkak akibat minyak yang berlebihan diwajah Anda.

3. Jeruk lemon
Peras jeruk lemon dan balurkan airnya di atas komedo, biarkan semalam. Sifat asam jeruk lemon akan mengurangi minyak di area berkomedo dan membantu menghilangkan komedo yang membandel.

4. Lidah buaya
Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya akan menghaluskan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Hasilnya, kulit lebih segar dan halus tanpa komedo.

5. Es batu
Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit. Es batu ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.

6. Putih telur
Campurkan sebutir putih telur lalu tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

7. Bit
Campurkan buah bit dengan sedikit air sehingga membentuk seperti pasta. Balurkan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Lakukan sekali sepekan untuk kulit membuat halus bebas dari komedo.

8. Air putih
Minum lebih banyak air putih. Air putih membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih halus dan bercahaya.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Jitu Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/cara-jitu-menghilangkan-ketombe-secara.html , Jika suka dengan artikel Cara Jitu Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/cara-jitu-menghilangkan-ketombe-secara.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...