Thursday, December 15, 2011

Asmara Dude Harlino Dan Asmirandah Putus



Asmirandah dan Dude Harlino akhirnya putus hubungan. Sepertiya hubungan asmara bintang sinetron 'Dewa' Dude Harlino dengan kekasihnya, Asmirandah dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Kabar itu terkuak setelah presenter Olga Syahputra mengolok-oloknya dalam acara yang dibawakannya tersebut.

Jalinan Asmara Dude Harlino-Asmirandah Kandas?

Namun, ketika dikonfirmasi, Dude enggan menanggapinya. Malahan, ia menyarankan wartawan untuk menanyakannya kepada Olga.


"Tanya saja kepada Olga," ujar Dude Herlino sembari ngakak, Selasa (13/12/2011) saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dude menegaskan bahwa bahwa dirinya sama sekali tidak akan menjawab pertanyaan terkait kehidupan pribadinya tersebut. Sebisa mungkin, ia akan menyimpan masalahnya sendirian. Sebab menurutnya, kehidupan pribadi tidak perlu menjadi santapan publik.

"Kalau saya sih begini, selama jawabannya masalah pribadi, buat saya, saya keep. Biarlah saya simpan sendiri," tegasnya.

Lantas, sejauh ini bagaimanakah hubungan kamu dengan Asmirandah? Apakah kalian masih bersilaturahmi? "Saya berhubungan baik dengan siapapun. Dalam Islam silaturahmi akan terus berjalan dengan baik," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...