Jumat, 02 Desember 2011

Immi Di Tolak Sekolah Karena Orang Tua Positif HIV


Immi dipecat dari SD Don Bosco Kelapa gading Karena Orang Tua positif HIV. Karena Immi yang baru saja diterima di SD Don Bosco Kelapa Gading, tiba-tiba saja ditolak dan penerimaannya dibatalkan hanya melalui pesan singkat (SMS). Pihak sekolah beralasan membatalkan keputusan menerima Immi karena beberapa calon orangtua siswa menolak keberadaan Immi.


Berikut adalah sms pemecatan immi dari SD Don Bosco Kelapa Gading

Yth Bpk/Ibu orangtua Zipporah Imogen Divine. Setelah rapat dengan Team dan Koord Penerimaan Siswa Baru yayasan kami dengan berat hati memutuskan bahwa kami membatalkan keputusan menerima Imi sebagai calon siswa SD Don Bosco 1 Kelapa Gading. Hal ini disebabkan beberapa calon orangtua siswa lain menolak keberadaan Imi. Mohon maaf dan pengertiannya. Hartanto SD DB 1.

"Anak saya, yg sudah diterima, barusan dibatalkan penerimaannya di SD Don Bosco Kelapa Gading, melalui SMS, karena saya positif HIV," tulis Fajar Jasmin dalam akun twitternya @fajarjasmin, Kamis (1/12/2011).

Ibunda Immi, Leonnie F Merinsca, menjelaskan kepala sekolah pun heran mengapa kesehatan Fajar yang positif HIV dikaitkan dengan penerimaan Immi di bangku sekolah yang jelas-jelas tidak membawa virus HIV ditubuhnya.

"Kepala sekolah awalnya bingung knp kesehatan @fajarjasmin dikaitkan dgn status penerimaan Immi, tp jg berkata tangannya terikat Yayasan," tulis Leonnie lewat akun twitternya @LeonnieFM.

Karena diskriminasi ini, Fajar berniat akan menuntut dan mempertanyakan kepada pihak sekolah dengan surat resmi.

"Is there any lawyer among you who's willing to work pro bono? I'm suing them. Semua ganti rugi secara damai atau kompensasi lainnya akan saya sumbangkan ke penderita HIV lainnya," tulis Fajar.
Anda sedang membaca artikel berjudul Immi Di Tolak Sekolah Karena Orang Tua Positif HIV dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/immi-di-tolak-sekolah-karena-orang-tua.html , Jika suka dengan artikel Immi Di Tolak Sekolah Karena Orang Tua Positif HIV dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/immi-di-tolak-sekolah-karena-orang-tua.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...