Tuesday, December 13, 2011

7 Alasan Wanita Menjadi Lesbi ( Lesbian )


7 Alasan wanita lesbian. Mungkin kata lesbian langsung menyebabkan perasaan tidak enak bagi wanita normal tetapi sebenarnya kita perlu memahami mengapa hal itu terjadi. Dalam artikel ini akan di jelaskan 7 alasan wanita normal menjadi lesbian.

"Lesbian", orientasi seks sejenis sesama wanita, ada banyak alasan yang melatarbelakangi seorang wanita terjangkiti virus jiwa yang satu ini. Karena trauma peristiwa kekerasan dalam lingkungan keluarga,seorang anak yang sering menyaksikan kekerasan ayahnya kepada ibunya hingga manjadikan dia trauma dan membekas sampampai dewasa dan menjadikannya berfikiran semua laki-laki seperti ayahnya.

Gambar wanita lesbian

Kegagalan dan kepahitan perjalanan kisah asmaranya dengan lawan jenisnya,sering kali membuat wanita berpikir dan berlaku irasional.Kebencian yang berlebihan terhadap mantan pasangan membuatnya menyukai sejenisnya.

Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain:

1. Kecewa masa lalu (trauma)
Hal ini terjadi karena merasa di hianati lelaki sehingga seorang perempuan bisa sangat membenci lelaki dan akhirnya senang dengan sesama jenis.

2. Sensasi Bercinta yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

3. Perempuan lebih memahami perempuan
Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan s3ks yang baik?

4. Mengobati sakit hati
Ketika baru berpisah dengan pasangannya, perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny. Selain sedang tak punya pasangan (pria), perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria. Maka, ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam s3ks juga ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya.
Gambar anak sekolah sma lesbian
5. Lebih lembut
Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu “bersemangat”. Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

6. Tidak jorok
Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.

7. Penyimpangan genetik
Kalau yang satu ini sama saja dengan bawaan lahir jadi tidak bisa di mengerti penyebabnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...