Tuesday, December 13, 2011

Foto Pernikahan Shandy Aulia Di Bali


Foto dan Video Pernikahan Shandy Aulia di Bali. Kebahagiaan "Shandy Aulia" yang dipersunting kekasihnya, David Herbowo, hari ini, Senin, (12/12/2011) di sebuah kapel di pulau Bali, tidak dihadiri oleh sang ayah, Kiemas Yusuf Effendi. Selain alasan berbeda keyakinan dengan putri bungsunya itu, sebagai ayah Kiemas mengaku kecewa, karena Shandy tidak pernah mengajak calon suaminya untuk melakukan lamaran atau memperkenalkannya secara langsung padanya. “Sebagai seorang muslim, saya punya keyakinan tak akan datang ke dalam gereja atau tempat ibadah umat lain. Soalnya jatuhnya bisa menggangu keimanan saja,” terang, Kiemas, seperti yang dikutip dari cekricek.co.id, Senin, (12/12/2011).


Semenjak perceraian menimpa kedua orang tuanya, Shandy memang memutuskan tinggal bersama ibunya Elsje Dopong yang beragama nasrani. Shandy anak keempat dari empat bersaudara, ketiga kakaknya tinggal bersama ayahnya, yang beragama muslim.

Meski berbeda keyakinan, Kiemas merasa seharusnya putri bungsunya itu tetap menghargainya sebagai ayah dan mau datang mengunjunginya untuk meminta izin menikah. “Saya tidak pernah didatangi, oleh calon suaminya. Dia tidak pernah melamar Shandy pada saya. Memang saya dan Shandy berbeda keyakinan, tapi seharusnya ada norma etika yang dilanggar di sini,” tukasnya kecewa.

Kam, 16 Jun 2011 13.44 WIB
Foto saat Sandy Berulang Tahun

Ayah Shandy memang tidak hadir dalam pernikahannya, tapi ketiga kakakanya, menyempatkan untuk bisa menyaksikan kebahagiaan yang tengah dirasakan adik bungsunya. Namun kepergian ketiganya ke Bali tanpa sepengetahuan Kiemas.

Mereka pergi juga enggak bilang-bilang sama saya. Heran, saya. Katanya khawatir saya larang. Ya ini soal keimanan kan. Ya sudah tanggung jawab suami masing-masing. Mereka sudah dewasa. Sudah menikah semua,” terang Kiemas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...