Jumat, 16 Desember 2011

Foto Jambul Tugu Monas Syahrini


Foto jambul setinggi monas syahrini. Setelah tampil dengan jambul katulistiwa, jambul terowongan Mina dan jambul gorong-gorong Sudirman, Syahrini saat ini mempersiapkan jambul yang melebihi tinggi tugu Monas.
Syahrini Siapkan Jambul Setinggi Monas
gambar jambul setinggi monas syahrini
"Bener mbak, aku bosan pake rambut kalo lurus panjang. Jadi sekarang sedikit mengubah style. Nanti (jambul) ada tingginya melebihi tugu Monas. Kita lihat 2012 ya, tahan sesaat," ucap Syahrini ditemui di Dekade Trans Untuk Indonesia, JCC Senayan, Jakpus, Kamis (15/12).

Sebagai pelaku dunia hiburan, fashion memang menjadi ketertarikan tersendiri bagi Syahrini. Ia bahkan sempat pergi ke Jepang untuk melihat gaya busana di negeri Sakura tersebut.

"Tentunya aku lihat perkembangan fashion, kan aku terus inovasi. Insya Allah, aku implementasikan. Ke sana (Jepang) aku lihat perkembangan fashion dan make up gitulah pokoknya. Karena segala sesuatunya, aku harus cari perkembangannya," ucapnya.

Dalam acara ulang tahun Trans Corp yang kesepuluh tersebut, Syahrini menjadi salah satu pengisi acara dengan menggaet Vidi Aldiano untuk menyanyikan lagu Kau Yang Memilih Aku.

Syahrini pun dikenal sebagai seorang yang total untuk masalah penampilan. Bahkan, jika suatu saat nanti ia dituntut untuk botak dalam satu judul film atau sinetron. Secara profesional ia tidak akan menolaknya.

"Sebetulnya, kalau aku dituntut (botak) untuk memerankan sesuatu (di film atau sinetron), ini kan tantangan buat aku. Kalau untuk profesional why not. Tapi sayang mas, rambut aku kan tebel," tandasnya.

Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Jambul Tugu Monas Syahrini dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-jambul-tugu-monas-syahrini.html , Jika suka dengan artikel Foto Jambul Tugu Monas Syahrini dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-jambul-tugu-monas-syahrini.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...