Minggu, 18 Desember 2011

Heboh Penemuan Mayat Ratusan Tahun Utuh Di Rejosari


Foto Heboh Penemuan Mayat Ratusan Tahun Utuh. Warga Desa Kedungrejo dan Rejosari, Kabupatan Grobogan, (Sabtu, 17/12) digegerkan dengan penemuan jasad seseorang yang diduga berusia ratusan tahun, dengan kondisi masih utuh berkafan. Mayat tersebut ditemukan di pinggir Sungai Lusi, Dusun Geneng, Desa Kedung Rejo, Purwodadi, Grobogan.
 
Penemuan ini sempat membuat geger ratusan warga, karena saat ditemukan kondisi mayat masih utuh lengkap dengan kain kafan. Padahal mayat tersebut diduga usianya telah ratusan tahun. Oleh warga setempat, mayat tersebut kemudian dimakamkan ke tempat layak di pemakaman umum Desa Kedungrejo.

Warga meyakini jika mayat yang oleh warga kemudian diberi nama Tresno Radja Ningrum tersebut bukanlah orang sembarangan. Sebelumnya, empat tahun lalu, warga juga pernah menemukan kejadian yang sama di sekitar lokasi penemuan. Belakangan mayat yang ditemukan tersebut diketahui bernama Syekh Abdullah Hawa, yang makamnya berada di sebelah makam Tresno Radja Ningrum.

Warga meyakini, lokasi penemuan mayat di tebing Sungai Lusi dulunya adalah kuburan lama berusia ratusan tahun, yang dihuni oleh para tokoh agama keturunan kerajaan sehingga jazad mayat masih utuh.
Anda sedang membaca artikel berjudul Heboh Penemuan Mayat Ratusan Tahun Utuh Di Rejosari dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/heboh-penemuan-mayat-ratusan-tahun-utuh.html , Jika suka dengan artikel Heboh Penemuan Mayat Ratusan Tahun Utuh Di Rejosari dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/heboh-penemuan-mayat-ratusan-tahun-utuh.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...