Tuesday, December 13, 2011

Foto Kate Moss Telanjang Di Kalender Pirelli 2012


Foto Kate Moss Berpose Telanjang Di Kalender Pirelli 2012. Super model Kate Moss baru saja berpose telanjang untuk kalender Pirelli 2012. Pengantin baru itu terlihat dalam foto hitam dan putih, pengambilan gambar dilakukan oleh Mario Sorrenti, mantan pacarnya.
Itu bukan pertama kali ia berpose telanjang. Model itu pernah melakukannya untuk iklan Calvin Klein pada tahun 90-an. Kalender itu sangat ekslusif dan hanya akan diberikan sebagai royalti, selebritis, dan VIP di seluruh dunia.

Super model dunia Kate Moss dikabarkan berpose telanjang demi sang mantan pacar dalam sebuah pemotretan untuk kalender Pirelli 2012.

Model itu (37) difoto untuk kalender telanjang bergengsi itu oleh Mario Sorrenti. Pasangan itu berkencan di awal tahun 1990an, ketika bingkai ketenaran Kate yang memicu badai sebagai wanita "heroin".

Sorrenti (40) bertanggung jawab atas kampanye terkenal Calvin Klein yang membawanya pada ketenaran.
Inilah foto telanjang kate Moss untuk majalah pirelli

"Saya bertemu Kate ketika kami berdua pada saat awal karir kami," ujarnya. "Terkadang kita berdua terkenal dalam panggung fesyen di usia yang sangat muda. Ia terkenal sebagai supermodel, dan berpikir melakoninya."

Kabar terbaru pasangan itu adalah Kate terlihat sehat dan ia berjemur menghadap matahari di atas sebuah batu dengan mata tertutup.

Kate, yang menikahi rocker Jamie Hince pada musim panas ini, berada dalam tuan rumah jajaran ratu catwalk yang berpose telanjang menggunakan perangkat publisitas perusahaan ban asal Italia itu.

Kalendar Pirelli itu tak dijual bebas - kalender itu dikirimkan khusus pada individu terpilih, termasuk kaum kerajaan dan selebritis.

Pada tahun 2011, bukan hanya Kate yang melakukan foto telanjang, Victoria Beckham, Mariah Carey, dan juga Lindsay Lohan melakukannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...