Minggu, 04 Desember 2011

Pendaftaran Indonesia Idol 2012 Dibuka Secara Online


Jadwal dan Pendaftaran audisi indonesia idol 2012 sudah dibuka secara online. Audisi Indonesian Idol 2012 dibuka. Audisi dimulai di kota Palembang, Manado, Ambon, Padang, Medan, Surabaya, Bandung, Jogjakarta dan Jakarta.


Indonesian Idol kali ini dijamin lebih meriah. Buktinya, untuk proses audisi, selain audisi umum atau audisi terbuka, RCTI juga akan menggelar Special Hunt, Bus Audition, School Audition dan Street Audition.

Special Hunt merupakan teknik pencarian bakat baru melalui mekanisme khusus dengan mendatangi langsung sanggar dan klub musik. Sementara Bus Audition adalah audisi yang dilakukan di dalam bus, tim Indonesian Idol akan berkeliling dengan bus khusus menuju pelosok-pelosok Indonesia.

Pada Bus Audition ini peserta dapat melakukan audisi langsung di dalam bus yang telah disediakan. Selain itu, tim Indonesian Idol juga akan melakukan School Audition, yaitu tim audisi akan datang langsung sekolah-sekolah menengah atas yang memiliki ekstrakurikuler atau klub bernyanyi terbaik di kota-kota tertentu.

Tak hanya itu, tim Indonesian Idol kali ini juga akan menggelar Street Audition yang akan diselenggarakan di pusat-pusat keramaian seperti: pusat perbelanjaan, pantai, stasiun, dll.

Ajang ini ditujukan bagi pria atau wanita usia 16-27 tahun (pada tanggal 24 November 2011), belum pernah punya rekaman album komersial dan Warga Negara Indonesia (WNI) atau keturunan Indonesia atau telah tinggal di Indonesia selama lima tahun berturut-turut

Berikut jadwal ausdisi Indonesian Idol 2012:

Palembang (26-27 November 2011)
Manado (29-30 November 2011)
Ambon (3-4 Desember 2011)
Padang (3-4 Desember 2011)
Medan (10-11 Desember 2011)
Surabaya (21-22 Desember)
Bandung (4-6 Januari 2011)
Jogjakarta (14-15 Desember 2011)
Jogjakarta (14-15 Januari 2012) 
Jakarta (25-27 Januari 2012).

Okelah, anggap saja semuanya sah. Lalu bagaimana dengan mereka yang tetap ingin mengikuti ajang Indonesian Idol ? Apa saja syaratnya ?

Berdasarkan informasi yang beredar, audisi Indonesian Idol kali ini membuka tahap awal pendaftaran mulai bulan Oktober 2011 hingga Februari 2012.

Meskipun disayangkan banyak pihak, pada kesempatan kali ini Erwin Gutawa tidak lagi menjadi juri. Komposer kawakan tersebut akan di gantikan posisinya oleh Rio Febrian dan Tompi meski dua juri lain, yakni Anang Hermasyah dan Agnes Monica, tetap menempati kursinya seperti yang lalu. Keberadaan Tompi sendiri diharapkan cukup kredible, tegas dan fear untuk mengeleminasi peserta dengan tidak mendasarkan penilaian pada kondisi maupun latar belakang peserta.

Persyaratan Pendaftaran Audisi berdasarkan indonesianidol.com adalah sebagai berikut :
Formulir pendaftaran Indonesia Idol terdiri dari 1 (satu) lembar, yaitu Application Form yang HARUS anda isi.
Isi Formulir pendaftaran online Indonesia Idol dengan benar. Pengisian data secara lengkap akan mempermudah proses seleksi oleh panitia.
Bawa foto ukuran postcard terbaru (1 lbr close up & 1 lbr seluruh badan) pada saat Audisi.
Persiapkan diri anda sebaik mungkin dan datanglah ke tempat audisi yang telah ditentukan, tidak perlu menunggu surat undangan dari panitia Indonesian Idol 2012.
INGAT! Untuk membawa alat tulis & fotokopi kartu identitas anda (KTP/SIM/Paspor/Akter Kelahiran) pada saat audisi.

Bagaimana cara pendaftarannya ?

Secara umum berbagai informasi terkait ajang ini diinformasikan di http://indonesianidol.com/
Namun jika anda ingin mendaftar via online ada dapat mengisi formulir online yang disediakan di http://indonesianidol.com/pendaftaran-indonesianidol-2012

Anda sedang membaca artikel berjudul Pendaftaran Indonesia Idol 2012 Dibuka Secara Online dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/pendaftaran-indonesia-idol-2012-dibuka.html , Jika suka dengan artikel Pendaftaran Indonesia Idol 2012 Dibuka Secara Online dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/pendaftaran-indonesia-idol-2012-dibuka.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

eko marwanto mengatakan...

mau dong di daftariiinn..

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...