Selasa, 27 Desember 2011

Malam Natal UFO Melintas Di Benua Eropah


Malam Natal Ada Video UFO melintas di Eropah. Garis cahaya misterius melintas langit malam Eropa saat Natal menghebohkan warga. Obyek ini terekam video di Jerman, Prancis, Belgia ,dan Luksemburg. Ingin tahu?

Tampak pada video, obyek misterius ini bergerak lebih lambat jika dibandingkan bintang jatuh biasa. Tak hanya itu, obyek ini jauh lebih terang dan lebih detail. Tak butuh waktu lama hingga obyek ini membuat riuh Twitter.
Headline
Andreas Schutz dari badan riset luar angkasa Jerman, German Aerospace Centre, mengatakan, obyek misterius tersebut diketahui adalah sampah luar angkasa dari rudal satelit Rusia, Soyuz.

“Bagian terakhir rudal itu masuk kembali ke Bumi dan terbakar dengan api merah.

Senada, Royal Observatory of Belgium mengatakan, “Bola api yang melintas di langit Belgia, Belanda, Prancis dan Jerman di malam Natal itu merupakan bagian satelit Soyuz”.
Anda sedang membaca artikel berjudul Malam Natal UFO Melintas Di Benua Eropah dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/malam-natal-ufo-melintas-di-benua.html , Jika suka dengan artikel Malam Natal UFO Melintas Di Benua Eropah dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/malam-natal-ufo-melintas-di-benua.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...