Senin, 26 Desember 2011

Kebiasaan Unik Hugh Hefner Bos Playboy


Kebiasaan Unik Hugh Hefner Bos Playboy Dimalam Hari. Melihat reputasi Hugh Hefner sekaligus posisinya sebagai founder dari majalah pria dewasa, Playboy, Anda mungkin membayangkan hidup Hefner pasti tak jauh dari kata seks. Mungkin saja, tapi menurut pengakuan Hefner sendiri, ia lebih suka main kartu dan nonton film ketimbang berhubungan seks dengan dua kekasihnya, paling tidak belakangan ini.

"Yes there's physical attraction, and physical encounters. Dulu Anda mungkin sering mendengar cerita [tentang kehidupan Hefner], tapi sekarang Hef sudah lebih 'tenang'," ungkap Shera Bechard, salah satu kekasih Hugh Hefner. Benarkah? Mari kita dengar penjelasan dari Hugh Hefner sendiri soal aktivitasnya selama satu pekan.

"Senin malam saya nonton film-film lama bareng teman-teman, Selasa malam saya main games dengan dua kekasih saya dan para penghuni Playmate House - biasanya kami main domino atau Uno. Rabu saya main Gin Rummie bareng teman-teman," jelas Hugh Hefner pada OK Magazine seperti dikutip dari ContactMusic.com.

"Kamis saya makan malam di luar bersama dua kekasih saya dan selama akhir pekan kami biasanya kedatangan tamu untuk makan malam atau nonton film. Jumat dan Sabtu biasanya untuk film klasik sementara Minggu waktunya untuk film-film baru," lanjut Hugh Hefner lagi.

Kurang lebih itulah jadwal rutin Hugh Hefner selama satu pekan. Hugh Hefner sama sekali tak menyinggung soal hubungan seks namun konon pria berusia 85 tahun yang mengencani Shera Bechard (28 tahun) dan Anna Sophia Berglund (24 tahun) masih aktif secara seksual. 
Anda sedang membaca artikel berjudul Kebiasaan Unik Hugh Hefner Bos Playboy dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/kebiasaan-unik-hugh-hefner-bos-playboy.html , Jika suka dengan artikel Kebiasaan Unik Hugh Hefner Bos Playboy dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/kebiasaan-unik-hugh-hefner-bos-playboy.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...