Senin, 05 Desember 2011

Foto Telanjang Veena Malik Di Majalah FHM


Foto Bugil alias Telanjang Veena Malik di majalah FHM. Foto Veena Malik artis Pakistan di Majalah FHM India kini tengah menimbulkan pro dan kontra. Pose syur Veena Malik dengan inisial badan intelijen Pakistan atau ISI di lengannya mengakibatkan kemarahan di sebagian besar penduduk negara itu.

Seperti yang diberitakan oleh situs Detikcom, Foto syur Veena Malik terpampang di situs resmi majalah FHM India, sebagai bagian dari promosi untuk edisi Desember majalah itu. Selain itu, foto Artis Pakistan Veena Malik tersebut, juga tersebar luas di berbagai situs jejaring sosial sejak awal pekan lalu.
Foto telanjang veena malik
Para pengguna situs jejaring sosial di Pakistan menduga akan banyak aksi baik dari kelompok nasionalis dan Islam konservatif menentang aksi Veena Malik itu.

Kedua kelompok itu akan menuding Malik menghina Islam dan merendahkan martabat nasional Pakistan di mata dunia internasional.
Gambar bugil veena malik

Sepanjang sejarah India dan Pakistan sudah berperang tiga kali dan India beberapa kali menuding Badan Intelijen Pakistan (ISI) mendalangi aksi teror di India.

Yang jelas Malik mematahkan larangan atau tabu bagi Pakistan di masa lalu. Dan kini, Malik menjadi hujatan kelompok konservatif namun menjadi pahlawan bagi kelompok liberal.

Seorang ulama konservatif Maulana Abdul Qawi melalui stasiun Aaj TV mengatakan aksi bugil Malik merupakan hal memalukan bagi semua umat Muslim.

Pernyataan Malik, langsung dibantah oleh editor FHM India, Kabeer Sharma. "Kami mempunyai semua catatan. Veena sangat antusias dengan ide ISI itu," kata Sharma kepada televisi Pakistan. 

Foto yang telah beredar luas di berbagai situs jejaring sosial sejak awal pekan lalu ini, seakan mematahkan larangan atau tabu bagi Pakistan di masa lalu. Dan kini, Malik menjadi hujatan kelompok konservatif namun menjadi pahlawan bagi kelompok liberal.

Beberapa warga lainnya mempertanyakan keaslian foto itu dan menduga India melakukan rekayasa atas foro Veena Malik untuk menyerang Pakistan."Sepertinya India berusaha untuk menghina Pakistan dengan memalsukan foto telanjang Malik. Atau Malik melakukannya untuk publisitas sesaat?" tanya Lubna Khalid, seorang perempuan asal Karachi.


Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Telanjang Veena Malik Di Majalah FHM dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-telanjang-veena-malik-di-majalah.html , Jika suka dengan artikel Foto Telanjang Veena Malik Di Majalah FHM dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-telanjang-veena-malik-di-majalah.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...