Sunday, December 18, 2011

Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara


Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara. Vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau akrab dipanggil Ariel Peterpan dikabarkan akan bebas menjalani masa tahanan di Rutan Kebonwaru, sekitar bulan Agustus atau September tahun 2012 mendatang.

foto ariel peterpan

Manajer Peterpan, Budi Soeratman tenyata sudah memperhitungkan jadwal bebasnya Ariel dari Rutan Kebonwaru. Budi menjelaskan, antara bulan Agustus sampai September tahun 2012, Ariel bisa menghirup udara kebebasan.
Foto Ariel Di Penjara
"Kalau nggak Agustus atau September tahun depan bebasnya. Kan dihitung dari awal masuk tahanan," jelas Budi Soeratman, saat dihubungi via telepon, Jumat (16/12/2011) dini hari tadi.

Manajer Peterpan itu juga mengatakan pasti akan menjemput Ariel jika tiba saatnya bebas nanti. "Kalau bebas pasti sudah saya tengok sekarang juga mas," papar Budi.

Nazriel Irham, vokalis yang dikenal dengan nama Ariel 'Peterpan', terdakwa kasus penyebaran video seks, akhirnya divonis penjara tiga tahun enam bulan dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011). Kekasih artis Luna Maya itu juga dikenakan denda Rp 250 juta subsider kurungan selama tiga bulan.

Dalam vonis yang dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Singgih Budi Prakoso, Ariel dinyatakan telah melanggar pasal 29 juncto pasal 4 UU 44 tahun 2008 tentang pornografi. Hukuman yang dijatuhkan atas Ariel itu lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum, yaitu lima tahun penjara.

1 comment:

  1. negara gila dengan undang-undang dan penegak hukum gila............

    tangkap tuh para koruptor, ariel itu ga bersalah dan lebih mulia dari pejabat yang menghukum. itukan video untuk pribadi, bukan untuk khalayak ramai.............undang-undang bodoh.....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...