Kamis, 08 Desember 2011

Foto Linsay Lohan Bugil Di PlayBoy Seharga US$1 Juta


Download Foto bugil Linsay Lihan di majalah playboy. Lindsay Lohan dibayar mahal untuk tampil buka-bukaan di Majalah Playboy. Lohan dibayar sebesar US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar dari majalah khusus pria dewasa tersebut. Foto itu membuat sejumlah publik penasaran. 

Bocor, Cover Bugil Lindsay Lohan di Playboy
Gambar Linsay Lohan bugil di majalah playboy

Banyak yang bertanya-tanya seperti apa foto Lohan yang akan menjadi cover Majalah Playboy edisi Januari atau Februari tahun depan. Namun, baik Lohan maupun pihak Playboy pelit bicara. Mereka ingin membuat kejutan.

Namun, sayangnya, seperti dikutip dari Daily Mail, satu dari beberapa foto telanjang Lohan untuk majalah berlambang kelinci itu sudah bocor di internet lebih dulu. Di foto tersebut, artis yang akrab disapa Lilo ini terlihat duduk di sebuah kursi berbentuk kelinci berwarna merah. 

Ia tampil 'polos' hanya mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Rambutnya yang pirang dibiarkan tergerai menambah kesan seksi mantan bintang cilik ini. Bagian-bagian penting tubuhnya tertutup kursi.

Pihak Playboy yakin dengan menghadirkan Lilo di majalah mereka akan menjadi daya tarik dan nilai jual yang tinggi serta kontroversi tersendiri. Oleh karena itu, untuk mempromosikannya, Lilo bersediamengungkapkan foto-foto telanjangnya di acara talk show 'Ellen DeGeneres Dhow'. Bintang 'Mean Girls' ini akan tampil pada 15 Desember mendatang di acara itu.

Lilo sendiri yang memilih untuk berbicara di acara tersebut. Setelah itu, ia tak akan menerima wawancara dari acara atau pun media lain soal foto-foto syurnya
Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Linsay Lohan Bugil Di PlayBoy Seharga US$1 Juta dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-linsay-lohan-bugil-di-playboy.html , Jika suka dengan artikel Foto Linsay Lohan Bugil Di PlayBoy Seharga US$1 Juta dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-linsay-lohan-bugil-di-playboy.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...