Jumat, 09 Desember 2011

Foto Bugil Lindsay Lohan Akan Tayang Di TV Nasional


Download video dan foto Bugil LILO Lindsay Lohan Tayang Di TV Nasional. Bagi para pecinta aktris bertubuh seksi Lindsay Lohan (LiLo) segera berbahagialah. Pasalnya, selain tampil di majalah dewasa, foto telanjang LiLo juga akan tayang di TV nasional. Wow!

Foto Lindsay Lohan

Aktris yang sempat bermasalah dengan hukum tersebut memutuskan untuk merilis foto telanjangnya seharga $1 juta melalui acara bincang-bincang di televisi nasional mendahului majalah edisi Januari-Februari mendatang.

Untuk merilis foto telanjangnya, LiLo dikabarkan telah memilih The Ellen DeGeneres Show, acara yang sudah sangat populer di Amerika maupun negara lain.
Wow! Foto Telanjang LiLo Tayang di TV
Inilah Foto Bugil Lindsay Lohan

"Lindsay sudah setuju melakukan satu wawancara dalam periode promo edisi Playboy-nya, dan dia sudah memilih Ellen. Lindsay takkan bersedia melakukan wawancara tambahan untuk mempromosikan fotonya," terang salah satu juru bicara Playboy.  

"Foto ini adalah satu bentuk penghormatan kepada foto bugil Marilyn Monroe pertama, yang diambil oleh Tom Kelly. Oh, yes, dia (Lindsay) akan telanjang. Dan fotonya akan sangat, sangat berkelas," jelas bos Playboy, Hugh Hefner beberapa saat yang lalu.

Lindsay Lohan mungkin akan segera kembali bekerja. Pasalnya, Lindsay dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk pembuatan buku kumpulan foto milik fotografer Terry Richardson. 

Tak tanggung-tanggung, LiLo (panggilan akrab Lindsay) dikabarkan mendapat bayaran sebesar 3 juta dollar lebih untuk tampil telanjang di buku tersebut. Bahkan seorang sumber mengungkapkan kalau aktris berusia 24 tahun ini akan berpose bersama aktor film "127 Hours", James Franco. Sumber tersebut juga menuturkan kalau LiLo dan James kerap makan malam bersama untuk membicarakan tentang pemotretan tersebut. 

"Lindsay saat ini sedang bekerja keras untuk tampil hebat di Hollywood demi menaikkan pamornya," kata seorang sumber pada Mirror. "Ada anggapan miring tentang bekerjasama dengan Lindsay dan ia ingin mengubah pandangan itu dengan mengawalinya dari buku kumpulan foto. Terry Richardson telah membujuk Lindsay dan James untuk terlibat. Dia menyakinkan mereka kalau pemotretan itu akan provokatif namun berselera tinggi." 

Ditambahkan sumber tersebut, buku kumpulan foto itu akan sedikit mirip dengan Sex Book milik Madonna yang terbit 1992. Namun, James dan Lindsay konon merasa yakin kalau penampilan mereka akan lebih terkesan klasik dan elegan. 

Masih tentang aktris film "Machete" itu, baru-baru ini, Lilo tampil di acara talk show "Jimmy Kimmel Live!". Di acara yang disiarkan stasiun TV ABC tersebut, Lindsay sempat bercanda tentang kasus pencurian kalung yang menimpa dirinya pada Jimmy.
Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Bugil Lindsay Lohan Akan Tayang Di TV Nasional dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-bugil-lindsay-lohan-akan-tayang-di.html , Jika suka dengan artikel Foto Bugil Lindsay Lohan Akan Tayang Di TV Nasional dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/foto-bugil-lindsay-lohan-akan-tayang-di.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...