Saturday, October 13, 2012

Video Cara Ciuman Yang Paling Romantis


Video Cara Ciuman Yang Paling Romantis. Ciuman merupakan sebuah media untuk mengungkapan rasa kasih sayang anda kepada pasangan yang, tetapi tahukah anda bagaimana cara untuk mencium pasangan dengan cara yang paling romantis?. Nah dalam artikel kali ini konsultasi sawit mencoba untuk menyampaikan sebuah video cara berciuman yang paling romatis yang dapat anda coba untuk di terapkan dengan pasangan sah anda. kalau belum punya pasangan yang sah jangan di coba dulu ya karena itu namanya mekanggar agama!

Berikut adalah video cara ciuman paling romantis yang di ambil dari youtube :


Jangan lupa untuk membaca 20 Teknik dan Cara Berciuman Paling Romantis di bawah ini :

Ciuman Sedingin Es
Kulumlah sebuah es batu, lalu kalian berduaberciuman. Cobalah memindahkan es batu dari mulut ke mulut. Pasti menyenangkan dan penuh kejutan.

Spiderman Kiss
Persis seperti adegan filmnya. Berciuman secara terbalik. Sensasional! Caranya bergelantungan kayak Spiderman, gimana? Ya pikirin sendiri, dong.

Spider Kiss
Saat sedang berciuman, gigitlah secara lembut salahsatu bibirnya. Awas, jangan sampai menyakiti dia.Rasa gemas akan menyebabkan ia menginginkan ciuman tambahan.

Pernafasan Buatan
Kala berenang berdua, masukkan kepala ke dalam air,tahan nafas, lalu beri dia pernafasan buatan. Bisa juga sih pernafasan buatannya di darat saja. Ngapain repot-repot dalam air.

Ciuman Astronomi
Berbaringlah berdua di udara terbuka, mengamati bintang-bintang. Untuk setiap gugus bintang yang bisa dikenali, mintalah jatah ciuman. Demikian juga jika Anda berdua berhasil mengamati konstelasiyang sama.

Takut Kepergok
Dalam sebuah kesempatan pesta atau hari kerja biasa, menyelinaplah ke tangga darurat, atau didalam lift, atau sebuah pojok yang jarang dilalui orang lain. Berciumanlah di sana. Perasaan takut kepergok akan menghasilkan sensasi berbeda

Spesial Valentine
Tinggalkan jejak ciuman berbentuk “V” di wajah pasangan Anda. Diawali dimata kanan, turun perlahan-lahan ke hidung, bibir, dagu, dan berakhir dimata kiri.

Serba 14
Kasih tahu dia bahwa berkaitan dengan tanggal 14,maka akan ada 14 kali ciuman untuknya sepanjang hari itu. Buat ia menunggu-nunggu, jenis ciuman apa saja yang ia dapatkan berikutnya.

Kiss Hard
Elus rambutnya, raba bagian belakang kepalanya,lalu tarik kepalanya mendekat, lalu cium dengan dalam, lama, dan dengan cara agak kasar. Ini hanya bisa dilakukan jika hubungan keduanya sudah cukup lama.

Daftar Belanjaan
Saat belanja berdua di toko grosir yang besar,berlombalah mencari satu item barang. Yang pertama menemukan berhak mendapatkan ciuman.

Second Chance
Seolah-olah seperti sebuah ciuman perpisahan biasa yang pendek dan sekilas saja. Tapi segera setelah itu, raih tangannya, lakukan ciuman kedua yang panjang, dalam, dan bergelora.

Sebuah Penantian
Telepon dia pagi-pagi, janjikan sebuah ciuman malam nanti. Setelah makan siang beri reminder akan janji itu. Lalu 2 jam sebelum pertemuan. Lalu 1 jam. 30 menit. 15 menit. Dan pada akhirnyaketemuan, lakukanlah secara perlahan, lambat,mendalam, lembut, dan lamaaaaa sekali.

Ala Jaman dulu
Seperti di film-film kuno tahun 1950-an, pegang erat dagu pasangan dengan dua telapak, dekatkan wajah perlahan-lahan, lalu beri dia ciuman di bibir dengan amat sangat lembut.

Bisik Menelisik
Dalam suasana sehari-hari dan rutin, mendadak peluklah ia dari belakang,bisikkan betapa Anda mencintainya, cium lembut telinganya, lalu
lepaskan segera. Buatlah ia penasaran!

Tak Kusangka
Tiba- tiba ciumlah secara sekilas pipinya.Katakan betapa pentingnya ia dalam hidup Anda.

Matamu Matahariku
Saat menjelang berciuman, kala matanya menutup,alihkan ciuman ke kedua kelopak matanya secara cepat dan ringan.

Kucing-kucingan
Bermainlah seperti kucing. Elus kedua kakinya sembari mengeong berharap pada datangnya ciuman.

Dokter Cinta
Buatlah sebuah chart tes ketajaman mata dengan huruf yang semakin bawah kian mengecil, sepertibiasa ditemukan di ruang praktek dokter mata.Pada huruf terkecil tulislah, “If you can read thisyou are standing close enough to kiss me.”

Ciuman Hadiah
Janjikan sebuah ciuman untuk setiap rokok yang tidak dihisapnya, untuk setiap hari di mana pakaian dan sepatu ditaruh rapi dan sopan pada tempatnya.

Terlanjur Basah
Saat turun hujan deras, pergilah ke luar berdua danmem buka payung. Kemudian ciumlah dia. Ketika makin hot, lemparkan payung jauh-jauh, lanjutkan ciuman sampai kalian benar-benar kuyup.

Demikian informasi tentang cara berciuman paling romantis, semoga bermanfaa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...