Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami. Komedo merupakan sebuah masalah yang sering muncul di hidung sehingga sangat mengganggu penampilan. Komedo dapat disebabkan oleh faktor genetik, bakteri dan bisa juga akibat salah mengknonsumsi makanan. Dalam artikel kali ini konsultasi sawit akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi komedo secara alami sehingga tidak menjadi penggangu penampilan anda.

Berikut adalah beberapa cara alami untuk menghilangkan komedo :

1. Membersihkan wajah 2 sampai 3 x sehari
Membersihkan wajah secara teratur dilakukan dengan cara membersihkan wajah 2-3 kali dalam satu hari mempunyai peran penting dalam mencegah munculnya komedo. Karena berbagai debu atau bedak akan tidak menempel diwajah dan tidakan menyebabkan timbulnya komedo. Untuk bagian wajah yang ada komedo bisa dengan pembersih untuk hasil yang bagus.
2. Menggunakan facial scrub 
Facial scrub dapat mengelupaskan kulit mati dan memunculkan atau menggantikan dengan sel kulit yang baru. Karena Sel kulit mati ini bisa memperparah komedo bila tidak segera diangkat. Bagian yang paling sering terkena komedo yaitu bagian wajah area dahi, hidung & dagu jadi dibagian ini yang perlu di facial scrub.
3. Menggunakan Handuk Hangat 
Penggunaan handuk yang hangat ternyata dapat mengurangi komedo. Handuk rendam handuk ke dalam air panas kemudian taruh di are wajah terkena komedo. Handuk rendaman air panas ini bisa membantu menghilangkan rasa perih waktu pengelupasan komedo. Disamping itu, handuk panas juga mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan pengangkatan tersebut.
4. Mengoleskan krim penghilang jerawat di atas kulit berkomedo 
Gunakanlah krim yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida berfungsi untuk menghilangkan bakteri, menyerap minyak di wajah, sangat cepat menghilangkan komedo dan juga dalam cara menghilangkan jerawat.
5. Rutin Ke salon
Pergi ke salon dan melakukan konsultasi kepada yang ahli terhadap perawatan wajah mungkin akan membantu dalam cara menghilangkan komedo secara halus dan lembut, jadi tidak terlalu beresiko terhadap terjadinya infeksi pada wajah. 

Demikian informasi tentang cara menghilangkan komeso secara alami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba tips diatas.

kata kunci : cara menghilangkan komedo di hidung secara alami, cara menghilangkan komedo dan jerawat, cara tradisional menghilangkan komedo, cara menghilangkan komedo di hidung, cara menghilangkan komedo dengan cepat, cara menghilangkan komedo secara alami, cara menghilangkan komedo 2, cara menghilangkan komedo dan bekas jerawatkomedo putih, penyebab komedo, pengertian komedo, cara menghilangkan komedo secara alami, obat komedo, tips menghilangkan komedo, cara menghilangkan komedo, cara menghilangkan komedo di hidung

Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html , Jika suka dengan artikel Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Dunia Hati mengatakan...

ada lagi gak gan tips lainnya atau cuma 5 ini aja..
Cara menghilangkan Komedo
Pusat Informasi Online

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...