Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Beli VCC Pakai Paypal


Cara Beli VCC Pakai Paypal Yang Belum Verified. Anda memiliki akun paypal yang sudah berisi $ tetapi belum bisa di withdraw karena akun paypal tersebut belum memiliki status verified ternyata ada cara murah untuk mengaktivasi akun tersebut menjadi verified dengan membeli vcc melalui paypal anda tersebut kerena ada penjual vcc yang pembayarannya dapat dilakukan dengan akun paypal yang belum verified. Hal ini sudah konsultasisawit buktikan beberapa waktu yang lalu berikut informasi detilnya.

Beberapa waktu yang lalau konsultasisawit memiliki akun paypal yang sudah memiliki $ di dalamnya dan akun bank lokal Indonesia sudah ditambahkan ke akun tersebut tetapi saat mencoba untuk melakukan penarikan $ tersebut dari paypal belum bisa dilakukan karena akun tersebut belum verified akhirnya setelah browsing di internet ada sebuah situs yang menjual vcc yang pembayarannya dapat dilakukan dengan paypal.

Nama situs tersebut adalah www.vcc-shops.com didalam situs tersebut disampaikan bahwa vcc akan aktif setelah 2-3 hari dengan biaya $9.75 atau 4-6 hari dengan biaya $7.5 karena selama ini mengalami kesulitan untuk membeli vcc maka konsultasisawit mencoba mempertaruhkan $ yang sudah ada di akun paypal dengan mendaftar di situs tersebut.

Setelah mengisi form pendaftaran dan akhirnya setelah 2 hari sebuah email masuk ke konsultasisawit dengan pemberitahuan tentang email pembayaran ke vcc-shops.com dan besoknya di akun paypal sudah ada tagihan untuk pembayaran vcc tersebut.

Konsultasisawit kemudian melakukan pembayaran sesuai tagihan melalui paypal dan setelah menunggu hingga 2 hari akhirnya sebuah email masuk dengan informasi detail 16 digit vcc, masa berlaku dan jenis kartu kreditnya.
Dengan cepat konsultasisawit mencoba untuk mengetes vcc tersebut di akun paypal dan ternyata vcc tersebut aktif dan sekarang akun paypal konsultasisawit sudah berstatus verified.

Demikian informasinya, Bagi rekan - rekan yang memiliki akun paypal yang belum verified silahkan mencoba untuk membeli vcc tersebut karena mudah dan pembayaran cukup dengan paypal yang belum verified.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Beli VCC Pakai Paypal dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/cara-beli-vcc-pakai-paypal.html , Jika suka dengan artikel Cara Beli VCC Pakai Paypal dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/cara-beli-vcc-pakai-paypal.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...