Thursday, October 11, 2012

Download Smadav 2012 Rev. 9.1 Pro Key Oktober 2012.


Download Smadav 2012 Rev. 9.1 Pro Key Oktober 2012. Rekan - rekan terbiasa menggunakan anti virus smadav maka sudah saatnya anda melakukan update anti virus tersebut karena sudah di release versi terbaru yaitu versi 9.1 Silahkan anda download versi free atau full nya di situs resminya smadav.net

Smadav 2012 Rev. 9.1 : Penambahan database 552 virus baru, Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini, dsb.

Bagaimana Cara Update Smadav? Caranya adalah untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang file Smadav 2012 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode biasanya sebulan sekali. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav, klik disini untuk langsung mendaftar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...