Minggu, 21 Oktober 2012

Pemenang Master Chef Indonesia Kedua


Pemenang Master Chef Indonesia Kedua. Opik dan Desi merupakan finalis Master Chef Indonesia kedua. Pertarungan terakhir memperebutkan gelar MasterChef Indonesia 2, episode kali ini menceritakan kilas balik perjalanan Opik (30,Agen Properti asal Surabaya) dan Desi (39, Direktur hotel asal Bangka). Dimulai dari perjalanan mereka berjuang melawan 18 ribu peserta lainnya dan berhasil masuk Top 60 sampai akhirnya kini mereka adalah Top 2 MasterChef Indonesia musim kedua.
MasterChef Indonesia season kedua ini memberikan banyak kenangan tak terlupakan bagi para kontestan dan juga para Chef Master. “Di sini selalu tidak terduga. Kadang-kadang kalau Anda beruntung dalam Pro Chef Challenge Anda akan mendapatkan kehormatan berduel langsung dengan Chef tersebut dan mendapatkan immunity pin,” cerita Chef Master Marinka tentang salah satu tantangan kejutan di MasterChef Indonesia musim kedua.

Master Chef Indonesia kedua diikuti sebanyak 31 kontestan terpilih menjadi peserta ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia 2, setelah berhasil melalui audisi dan lolos dalam proses seleksi akhir yang “keras” dan penuh drama.

Pada pertunjukan yang disiarkan stasiun televisi penyelenggara pada Minggu petang, juri yang terdiri atas chef Degan Septoadji, Rinrin Marinka, dan Juna Rorimpandey memilih mereka diantara 60 kontestan yang disaring dari 18.000 pendaftar yang ikut audisi di Surabaya, Makassar, Padang dan Jakarta.

Juri menilai masakan yang disajikan ke-60 kontestan dengan beragam profesi tersebut berdasarkan rasa dan tampilan sajian masakan.

Para juri memberikan apron MasterChef pertama kepada Joyce Pesolima (60) setelah sempat gelisah karena tak juga menemukan kontestan yang dianggap layak masuk kompetisi.

Semua juri menyukai rasa dan penampilan masakan bola-bola daging hitam manis isi nanas dengan saus kecoklatan mengkilap dan puree kentang buatan Joyce. “Menggiurkan,” kata Chef Juna.

Diantara penerima apron juga ada mantan model Nina Bertha (24), instruktur tari asal Bogor bernama Hani atau Oneng (23) yang menyajikan “Ayam Dugem” siram saus cola, serta koreografer John Hendry alias Oyon (50) yang memasak nasi tim ayam wortel.

Selain itu ada pramugari Nuril (24), dua saudara kembar Magdalena Yohana (29) dan Magdalena Margaretha (29), serta seniman tatto asal Surabaya, Bagus (29).

Ketiga juri memberikan apron terakhir kepada Adelina (27) dengan sajian sushi “NYI” dan Suryanto, pedagang buah dari Kroya yang menyajikan soto ceker andalannya.

Ke-31 peserta tersebut selanjutnya akan bersaing memperebutkan gelar Master Chef Indonesia 2 dengan menaklukkan tantangan memasak pada babak-babak pertunjukan selanjutnya.
Anda sedang membaca artikel berjudul Pemenang Master Chef Indonesia Kedua dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/pemenang-master-chef-indonesia-kedua.html , Jika suka dengan artikel Pemenang Master Chef Indonesia Kedua dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/pemenang-master-chef-indonesia-kedua.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...