Sabtu, 06 Oktober 2012

Benarkah VGMC Scam Atau Penipu?


Benarkah VGMC Scam Atau Penipu?. VGMC adalah Virgin Gold Mining Coporation dari namanya saja sudah pasti kalau ini adalah sebuah perusahaan pertambangan emas. Belakangan ini banyak menjadi pertanyaan para investor dari Indonesia yang memiliki investasi emas berupa saham di bisnis tersebut. Tetapi benarkah vgnc tersebut scam?

Dari pencarian di internet banyak yang menulis kalau vgmc adalah scam. seperti berikut ini
Posted by kaya dengan halal dan barokah on October 5, 2012
Turut berduka cita atas peristiwa kerugian yang sedang dan mungkin sebentar lagi menimpa teman-teman kita yang mengalami musibah dalam aksi jebakan tipuan penipuan VGMC yang menipu itu. Awal bulan Oktober ini, para member pada ribut karena mulai tampak VGMC bermasalah, meski masalah vgmc sudah sejak dulu terjadi.  Untuk mengambil hikmah dan pelajaran ke depan, sudi kiranya teman-teman semua (terutama yang bukan berposisi sebagai dedengkot — karena saya yakin para dedengkot tentu sudah merasa menang, kembali modal dan untung besar, dan mereka akan mencari program-program scam lain di masa yang dekat ini, kecuali mungkin sebagian dedengkot yang bisa berhasil tobat dan berkenan membersihkan harta mereka dari unsur-unsur penipuan) yang mengalami kerugian besar besaran untuk share informasi dan komentar Anda di sini (silakan klik dan kirim tanggapan/komentar). Bagi rekan-rekan yang belum atau tidak terlibat juga dipersilakan untuk berkomentar sebagai ungkapan rasa empati kepada kawan-kawan kita yang sedang dirundung musibah. Klik untuk share pendapat tanggapan komentar.
sumber : ajarilah.wordpress.com

Sedangkan ada juga yang menyatakan kalau vgmc bukan scam : Berikut kutipan beritanya :
Ringkasan Pertemuan Dubes VG 3rd:
Hasil dari pertemuan di hongkong dalam menyikapi perkembangan VGMC, CPS Emas untuk Pra-IPO (PCEF).

Pertemuan dibuka oleh Bogdan Raduca

- Sebuah awal baru untuk sebuah era baru
- Lebih banyak hal baik yang akan datang.
- Perusahaan telah mencapai target mereka
- Kita sudah menuju IPO (proses IPO pada saat ini).
- Kami menyadari bahwa banyak pemegang saham tidak akan bahagia, tapi untuk kebaikan perusahaan dan pemegang saham, harus IPO pra.

Mr Raduca, meyakinkan kepada semua yang hadir dalam pertemuan bahwa VGMC bukan scam, sebagaimana dibuktikan oleh:

- Website tidak hilang.
- Terdaftar di www.gxgmarkets.co.
Pasar GXG dan www.vg-resources.com
(Silakan periksa). sumber vgmc-share.blogpot.com ( merupakan salah satu blog pemegang saham vgmc).

Sementara situs remis vgmc.cm saat coba kami cek masih aktif. Jadi apakah vgmc penipu atau scam kami juga tidak dapat membuktikannya.
Anda sedang membaca artikel berjudul Benarkah VGMC Scam Atau Penipu? dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/benarkah-vgmc-scam-atau-penipu.html , Jika suka dengan artikel Benarkah VGMC Scam Atau Penipu? dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/benarkah-vgmc-scam-atau-penipu.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Arga kusuma mengatakan...

masih banyak cara berinvestasi lainnya, jika memang ragu ya mending gak usah saja. investasi property, kuliner, dan lainnya masih terbuka luas..

Ryan Jason

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...