Wednesday, October 17, 2012

Kumpulan Cerita Lucu Pendek

Kumpulan Cerita Lucu Pendek. Anda ingin melucu tetapi bingung dengan cerita yang akan di smapaikan maka berikut ini adalah beberapa cerita lucu yang dapat anda coba. Cerita lucu ini juga dapat digunakan sebagai eyes breaking saaat pelatihan atau penyuluhan. Cerita Lucu singkat ini mungkin akan sangat berguna untuk sobat semua ceita ini berusaha menghibur.

Cerita Lucu Pendek Tak Jadi Cerai
Pada suatu hari ada sebuah keluarga yang sedang mengalami proses perceraian karena sesuatu hal, saat coba di damaikan oleh pihak keluarga pasangan yang sudah di karunia 3 orang anak ini tetap bertahan pada pilihan untuk bercerai. Karena keduanya sudah sepakat untuk bercerai maka tibalah saatnya penentuan kepada semua anak akan memilih untuk ikut ayah atau ibunya. sang ayah kemudian bertanya kepada anak yang paling tua. 
Ayah : Ucok kamu ikut siapa?
Ucok : ikut mamak lah!
Ayah : Butet kamu ikut siapa?
Butet : Ikut mamak lah!
Ayah : Ucok kecil kamu ikut siapa?
Ucok Kecil : Ikut mamaklah!
Dengan kesal ayah berkata : " Kalian semua ikut mamak ya sudahlah aku ikut mamak juga"
akhirnya perceraian itu tidak terjadi

Cerita Lucu Pendek Kecepetan 
Ada seorang preman yg sangat sekali jahat suka mencuri, memperkosa, meminum-minuman keras. suatu hari dia bertemu seorang ustad dan berkata"pak ustad... saya ini preman, saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir ke neraka" ucapnya angkuh. "loh kenapa anda tidak yakin ?..." tanya sang ustad bingung. " karena saat saya melewati jembatan shirathall musthakim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah laku saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan saya malah masuk 

Cerita Lucu Pendek Pesawat TNI sialan! 
Sebuah Pesawat TNI terbang tidak seimbang karena kebanyakan muatan. "Buang beberapa barang" perintah komandan. mereka membuang pistol."Lagi!" lalu mereka membuang sniper."Lagi!" lalu mereka membuang rudal. Akhirnya pesawat dapat dikendalikan kembali. Saat mereka naik mobil, mereka melihat anak kecil menangis."Dik, kenapa menangis?" tanya seorang tentara. "Aku kejatuhan pistol."kata anak tersebut. Lalu mereka melihat anak yang menangis lebih keras."Dik, kenapa menangis?" tanya tentara lain."Aku kejatuhan sniper" kata anak tersebut. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dan melihat anak lagi. Kali ini dia tidak menangis. Si anak malah tertawa."hahahahaha" tawa anak itu."Dik, kenapa tertawa? apa yang lucu?" tanya komandan. "Tadi aku bersin dan rumah itu meledak" kata anak tersebut. 

Cerita Lucu Pendek Menggoda juga butuh data akurat.

Bapak: "Waduh, mbaknya cantik sekali ya, soleha seperti Revalina S. Tomat."
Penjaga Pom Bensin berjilbab: "..."
Anak: "Revalina S. Temat, Pa..."
Bapak: "Oh iya, itu. Abis pipinya merah seperti tomat..." (ngeles)
Penjaga Pom Bensin: "Makasih, pak..."
Bapak: "Kapan-kapan daftar aja casting, siapa tau bisa kaya dia di Perempuan Berkalung Korban."
Anak: "Grrrr..."

MT Haryono, didengar oleh si anak yang langsung ingin bersembunyi di dalam truk tangki.

Aman pula!

Di sebuah acara keluarga,
Anak SD: "Kak, emang pake kondom bagus ya?"
Mahasiswi: (Terpana dan diam lama) "... emang siapa yang pake?" (Berusaha tenang)
Anak SD: "Kakak aku yang cowok, dia pake kondom!"
Mahasiswi: "..."
Anak SD: "Iyaaa, tapi katanya pake kondom itu bisa menghalangi sinyal hape. Emang betul ya, kak?"
Mahasiswi: (Kembali bernafas)

Didengar oleh si mahasiswi yang akhirnya lega tidak perlu menjelaskan tentang bunga dan kumbang.

Jadi supporter tidak perlu mitimitika!

Reporter: "Mbak, di sini saya lihat bawa posternya Christian Gonzales, nge-fans ya?"
Supporter: (Antusias) "Iyaaa, saya suka banget sama Gonzales! Dia maennya jago banget!"
Reporter: "Oke, oke, prediksi mbak, di pertandingan ini, Gonzales bisa nyetak berapa gol nih?"
Supporter: (Masih antusias) "Errr, hari ini dia pasti nyetak tiga gol, mbak!"
Reporter: "Kalau begitu, berapa prediksi skor pada pertandingan hari ini?"
Supporter: (Semangat) "DUA KOSONG!"

Demikian cerita lucu pendek semoga membantu dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...