Selasa, 16 Oktober 2012

Kontes Penis Terkecil Berhadiah iPhone


Kontes Penis Terkecil Berhadiah iPhone. Tahukah anda bahwa Situs erotik Singlesex.dk milik Morten Fabricius, 45, baru-baru ini mengadakan kompetisi untuk alat kelamin pria paling indah, dan kini melombakan alat kelamin terkecil.

"Yang terkecil adalah yang terekstrem," kata Fabricius pada AFP. "Kompetisi ini aneh dan lucu dan nyaris berlebihan." "Kompetisi ini berhubungan dengan inti seorang pria, hal terpenting buat seorang pria. Ada begitu banyak pria tak bahagia di luar sana yang berpikir Anda harus memiliki alat kelamin raksasa, tapi itu tidak normal."

Fabricius berharap bahwa aspek unik dan lucu dari kompetisi ini bisa sedikit meringankan topik yang sangat sensitif bagi pria, dan memberi pria keberanian untuk mengirimkan gambar-gambar secara anonim. 

Aturannya mudah saja: kirimkan foto ke situs tersebut dengan alat kelamin dan meteran pengukur di sebelahnya. Pria dengan alat kelamin terkecil akan menang, namun perempuan juga bisa memilih pemenang favorit mereka.

Dua pemenang tersebut mendapat iPhone, sementara juara kedua dan ketiga akan mendapat iPad 3, kata Fabricius. Kompetisi ini akan terus berlangsung sampai 31 Januari 2013.

Sejauh ini kami menerima enam sampai tujuh foto, tapi masih banyak yang kami terima, dan kami memeriksa gambar-gambar ini demi memastikan bahwa ini bukan foto yang dicuri dari internet," kata dia.

Anda sedang membaca artikel berjudul Kontes Penis Terkecil Berhadiah iPhone dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/kontes-penis-terkecil-berhadiah-iphone.html , Jika suka dengan artikel Kontes Penis Terkecil Berhadiah iPhone dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/kontes-penis-terkecil-berhadiah-iphone.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...