Sunday, October 21, 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaik


Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Langsung Diterima Kerja. Saat ini banyak lowongan kerja yang tersedia di berbagai bank di Indonesia baik yang swasta maupun yang bank pemerintah seperti BRI, Mandiri, BNI, BI, BTN dan lainnya. Untuk dapat diterima kerja sudah pasti kita harus mengirimkam surat lamaran tetapi adakalanya surat lamaran kita tidak di terima karena kurang menarik. Dalam artikel kali ini akan dibahas contoh surat lamaran kerja di bank yang akan langsung di terima.

Dalam penulisan surat lamaran kerja maka ada beberapa hal yang harus di perhatikan seperti bank tujuan, alamat dan tidak ada kesalahan dalam penulisan karena kalau penulisan kata-kata ada yang salah pengejaan adakalanya surat lamaran kita akan di tolak.

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja untuk bank

Kepada Yth,

PT. BANK ........................................
Cabang ..........................................
(Alamat)
Up. HRD Manager

Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama         : ....................................
Jenis kelamin         : ....................................
Pendidikan terakhir : ....................................
Alamat         : Tulis alamat anda disini secara lengkap
Agama         : ....................................

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di ............................. terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK ........................... untuk ditempatkan dibagian ........................, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan ini, sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen administratif:

Foto copy Ijazah  (terligalisir)         : 1 (Satu) lembar  
Foto copy nilai akademis (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
Foto copy daftar riwaya hidup         : 1 (Satu) lembar
Fotocopy surat pengalaman kerja (jika ada) : 1 (Satu) lembar
Pas foto 4 x6                         : 2 (Dua) buah foto

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Surabaya, Tanggal Bulan Tahun
Hormat saya,

(nama anda)

Demikian informasi tentang contoh surat lamaran kerja bank terbaik. Semoga membantu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...