Tuesday, October 2, 2012

Heboh Video Mesum Pelajar Pekalongan

Download Video Mesum Pelajar Pekalongan. Hampir setiap saat ada saja video mesum pelajar yang beredar di dunia maya sehingga banyak orang yang berusaha untuk mendownload video mesum pelajar pekalaongan tersebut, kali ini Kesesi, Kabupaten Pekalongan dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan pelajar sekolah. Menurut informasi yang beredar bahwa pemeran di dalam video yang berdurasi 1 menit 46 detik dan 1 menit 57 detik tersebut adalah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi.

Video mesum pelajar

Kapolres AKBP Hanif SIK melakui Kasat Reskrim AKP Hendri Sujoko SH, siang tadi mengungkapkan, Satuan Reskrim Polres Pekalongan hingga kini masih melakukan penyelidikan mengenai beredarnya video mesum yang diperankan oleh pasangan muda-mudi usia sekolah.

"Kami sudah mengetahui informasi mengenai beredarnya video tersebut. Satreskrim Polres Pekalongan masih menyelidikinya," katanya, siang tadi.

Hal ini sunguh sangat memprihatinkan karena pasangan tersebut masih sangat muda karena masih usia pelajar hal ini membuktikan bahwa terjadi perubahan prilaku pada pelajar di Indonesia dan ini harus menjadi perhatian yang serius bagi orang tua.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...