Wednesday, October 17, 2012

Foto Setegah Bugil Novi Amalia Beredar


Download Foto Setegah Bugil Novi Amalia Beredar. Saat ini banyak beredar di Internet tentang foto Novi Amalia sesaat setelah penangkapan dengan mengenakan pakaian dalam dan bra saja. Hal ini membuat pengacara Novi meminta agar polisi mencari siapa pelakunya karena saat ini foto tersebut sudah beredar luas. Entah siapa yang melakukannya. Namun, foto setengah bugil Novi Amilia sesaat setelah diamankan beredar melalui BlackBerry Messenger  (BBM). Dalam foto itu terlihat, model yang sempat berpose untuk majalah pria dewasa itu berdiri dengan bagian sensitif tubuhnya terlihat jelas.
Ia berdiri di atas sebuah kasur warna hitam dengan rambuk acak-acakan. Kemungkinan  foto ini diambil di sebuah tempat setelah Novi diamankan karena menabrak tujuh orang.

“Kita sama-sama tahu bagaimana penanganan saat itu. Saat kejadian sudah banyak masyarakat maupun media di TKP dan Polsek,” ungkapnya ketika memberi keterangan pers di Polda Metro Jaya, Rabu (17/10) sore.

Maulana  menjelaskan, saat itu banyak media yang menyorot dan petugas sudah berusaha menghalangi dan mengamankan yang bersangkutan mengingat Novie saat itu hanya menggunakan baju dalam saja sehingga terkesan seronok.

“Namun kami tidak bisa menghalangi kamera masyarakat, kendati upaya kami baik-baik dan memberitahu jika ini bukan untuk konsumsi publik,” tambahnya lagi menampik anggapan jika petugas mengabadikan momen itu.

Maulana  juga menggambarkan kondisi Novi yang labil dan sedang menstruasi. Saat ditangkap, mata Novi melotot dan berteriak-teriak. Sempat Novi berlari kesana kemari, menabrakkan kaca, meja kaca, hingga akhirnya meja kaca dikeluarkan.

“Anggota bahkan berinisiatif mencari sarung menutup auratnya dan tak meninggalkan yang bersangkutan begitu saja. Saya memerintahkan sendiri agar setidaknya ada 3 orang yang ada bersama  yang bersangkutan untuk menghindari isu-isu asusila. Jadi dipastikan tidak ada yang menyentuh yang bersangkutan,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...