Jumat, 12 Oktober 2012

Novi Amilia Mengemudi Dalam Kondisi Mabuk Berpakaian Bikini Tabrak 7 Orang


Video Novi Amilia Mengemudi Dalam Kondisi Mabuk dan Pakai Bikini Menabrak 7 Orang.  Novi Amilia diamankan petugas setelah menabrak 6 orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, kemarin sore. Saat itu dia mengemudikan sebuah mobil Jazz dalam keadaan mabuk akibat diduga menggunakan alkohol dan narkotika. Tidak hanya itu, Novi juga hanya mengenakan bra dan celana dalam saat berkendara. Keterangannya, ia mengaku berhalusinasi untuk membuka pakaian karena merasa ada yang menyuruhnya.
Foto Novi Amilia

Novi Amilia (25) model foto syur yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, menjalani pemeriksaan kejiawaan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. 

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar, mengatakan pengemudi Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Jalan Hayam Wuruk, Kamis (11/10) sore kemarin, bisa dikenakan pasal berlapis.

Novi Amilia (25) warga Penjaringan, Jakarta Utara, pengemudi Honda Jazz B 1864 POP bisa dikenakan Pasal 310 ayat 2 KUHP tentang Kelalaian Mengakibatkan Korban Luka Ringan, Pasal 283 KUHP tentang Tidak Bisa Mengendalikan Kendaraan, dan Pasal 312 tentang tabrak lari. "Hukuman maksimalnya tiga tahun penjara," ujar kata Rahmat Dahlizar di Jakarta, Jumat.

Berikut Video Novi Amilia yang menabrak 7 orang.

Hingga berita ini di sampaikan saat search di google masih belum ketemu video amatir Kecelakaan Novi Amilia mabuk sambil pakai bikini.

Demikian informasinya semoga membantu.

Kata kunci : video amatir Novi Amilia, Novi Amilia tabrakkan, Novi Amilia pakai bikini, foto Novi Amilia pakai bikini, Novi Amilia foto, video amatir Novi Amilia tabrakan.
Anda sedang membaca artikel berjudul Novi Amilia Mengemudi Dalam Kondisi Mabuk Berpakaian Bikini Tabrak 7 Orang dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/novi-amilia-mengemudi-dalam-kondisi.html , Jika suka dengan artikel Novi Amilia Mengemudi Dalam Kondisi Mabuk Berpakaian Bikini Tabrak 7 Orang dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/10/novi-amilia-mengemudi-dalam-kondisi.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...