Senin, 10 Oktober 2011

Vokalis ST 12 Charly Resmi Mundur Karena Sibuk


Charlie Vokalis ST 12 Resmi Keluar Karena Alasan Sibuk. Kabar mengejutkan datang dari pentolan grup band ST1, Charlie. Di tengah-tengah kepopulerannya sebagai pimpinan grup band, Charlie justru memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Charlie keluar dari ST12 terhitung awal bulan ini.

Saat dikonfirmasi pada manajernya, Rendi, ia membernarkan kabar pecahnya grup band ST12. “Keputusannya sudah final, Charlie resmi keluar dari ST12,” ujar Rendi saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 9 Oktober 2011. 

Pria kelahiran 5 November 1981 itu membantah kabar tersebut. Charly menjelaskan memang ada masalah yang membuat memilih hengkang dari ST12.

“Nggak ada (karena sibuk proyek lain), ya pokoknya nanti dibereskan. Memang ada masalah sedikit aja,” tuturnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.
Namun, salah satu rekan Charly, pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu ingin serius dengan manajemen artis miliknya, Pangeran Cinta. Rencananya, Charly akan merilis artis barunya dalam waktu dekat ini.

Masih menurut Rendi, alasan Charlie merasa yakin mundur karena sudah tidak mampu lagi membagi waktu antara pekerjaannya sebagai produser musik dengan kegiatan manggungnya bersama  grup band  ST12. 

“Ini keputusan final Charlie setelah mencoba beberapa tahun bertahan di ST12. Dia sangat sibuk dengan manajemennya dan urusan talent-talent-nya,” katanya.

Karena keputusan Charlie hengkang dari ST12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop melayu-nya inipun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya. 
Meski begitu, bukan menjadi tugas Charlie untuk mencarikan penggantinya. “Untuk cari vokalis baru, akan dikembalikan pada Pepep dan Pepeng,” kata Rendi.
Anda sedang membaca artikel berjudul Vokalis ST 12 Charly Resmi Mundur Karena Sibuk dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/vokalis-st-12-charly-resmi-mundur.html , Jika suka dengan artikel Vokalis ST 12 Charly Resmi Mundur Karena Sibuk dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/vokalis-st-12-charly-resmi-mundur.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...