Selasa, 25 Oktober 2011

Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste 5 - 0


Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste. Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan tim Timor Leste pada pertandingan uji di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (25/10/2011). Tim U 23 menang dengan skor 5-0.
Meski suporter Indonesia tak boleh masuk, Indonesia unggul 1-0 pada menit ke 5 berkat sundulan Abdurrahman, memanfaatkan bola tendangan sudut.

Dua menit kemudian, penyerang Ferdinand Sinaga lolos dari jebakan offside. Dari sudut sempit dan jarak jauh, ia melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau kiper Timor Leste dan gol, 2-0.

Timor Leste pun mulai frustrasi dan melakukan pelanggaran keras kepada Oktovianus Maniani di kotak penalti pada menit ke-16. Wasit pun memberi hadiah tendangan penalti kepada Indonesia. Patrick Wanggai, yang menjadi eksekutor, dengan baik menjebol gawang lawan, mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Pada menit ke-20 kepada Andik Vermansyah. Egi Melgiansyah, yang giliran menjadi eksekutor, dengan mudah menundukkan kiper lawan. Indonesia pun unggul 4-0.

Sempat terjadi keributan antara Diego Michel dan pemain Timor Leste. Beruntung, insiden ini bisa berakhir cepat dan pertandingan segera dilanjutkan.

Hingga akhir babak pertama  4-0 untuk Indonesia.

Pada menit ke-72, Indonesia berhasil menambah gol lewat Samsir Alam. Gol bermula dari umpan silang di sisi kiri pertahanan Timor.

Bola gagal ditangkap kiper Timor, tetapi hanya mengenai tiang gawang atas. Namun, bola yang memantul langsung disosor Samsir Alam dan gol.

Indonesia mencoba kembali menguasai permainan. Namun, hujan lebat membuat permainan sulit berkembang, dan skor 5-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan sampai pertandingan usai.
Anda sedang membaca artikel berjudul Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste 5 - 0 dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/timnas-u-23-indonesia-vs-timor-leste-5.html , Jika suka dengan artikel Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste 5 - 0 dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/timnas-u-23-indonesia-vs-timor-leste-5.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...