Rabu, 12 Oktober 2011

Cara Melakukan Ciuman Pertama

Bagaimana Cara Melakukan Ciuman Pertama. Setiap orang yang sedang memulai untuk menyenangi atau mencintai orang lain pasti akan mengalami masalah yang satu ini yaitu cara melakukan ciuman pertama sehingga akan berkesan hingga akhir hayat. Dalam artikel ini akan disampaikan tips cara melakukan ciuman pertama dan disertai dengan video cara melakukan ciuman pertama tersebut. 

Moment ini adalah yang paling mengesankan saat ciuman pertama atau biasa ngetrend disebut First Kiss. Apakah itu akan menjadi sebuah hal yang baik atau menjadi buruk, mengingat itu adalah hal yang penting dalam hidup anda, hingga akhirnya anda ingin membuat itu sebuah hal yang sesempurna mungkin. 

Berikut adalah tips cara ciuman pertama untuk membantu anda melaksanakan ciuman tersebut :

1. Buang jauh – jauh tentang aturan suasana dan waktu yang tepat. 
Saat anda sedang berhubungan dengan pasangan anda, konsentrasilah !! Anda hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika anda merasa yakin dengan pasangan anda. Yang anda anggap pasangan anda itu seseorang yang istimewa dan menarik. 

2. Pentingnya Persiapan 
Ketika anda memastikan napas yang harus harum dan bibir anda tidak pada posisi kering. Anda dapat pula terbantu dengan memakan permen yang mengandung mint. Saya harap anda harus menghindari makanan yang mengandung goreng – gorengan, ikan dan bawang putih sebelum melakukan ciuman pertama anda. Ya bisa dipikir sendiri, bilamana bau mulut anda seperti bau busuk hingga pasangan anda ogah. Alhasil malah tambah kacau deh. 

3. Jangan melakukan French Kiss pada awalnya. 
Karena pada awalnya, Ciuman pertama dilakukan pertama kali, sebaiknya saya sarankan untuk menghindari French Kiss. Karena cara berciuman French Kiss sangat susah dilakukan pada awal berciuman. 

4. Jangan tergesa – gesa 
Saat berciumaan Anda tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium. Ini penting loh ! Bisa2 … masalah lebih runyam deh. 

5. Jangan Gugup 
Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Karena sudah banyak orang melakukan hal ini. Maka dari itu, ambillah waktu yang tepat untuk mengambil langkah waktu itu. Semua itu tergantung dengan kondisi dan suasana hati. Janganlah mengharapkan yang lebih bilamana salah satu pasangan belum siap. Karena akan berpengaruh dengan hubungan anda dan muncul efek yang tidak enak. Jika ingin menonton video ciuman pertama klik link ==>> video tips ciuman pertama

Kata Terkait :
video ciuman pertama, rasanya ciuman pertama, malam pertama, ciuman malam pertama, cara ciuman pertama, tips ciuman pertama, tips cara ciuman pertama,cerita ciuman pertama, tip ciuman, ciuman pertama ungu, ciuman pertama lirik, ciuman pertamaku, cerita ciuman pertama, cerita ciuman pertamaku, cerita ciuman pertama, kumpulan cerita ciuman pertama, ciuman, ciuman mesra, ciuman lidah terbaru, ciuman lidah, Video ciuman, video ciuman bibir mesra, video ciuman lidah, video orang ciuman bibir, vidio ciuman, video ciuman bibir hot, video orang ciuman, vidio berciuman, video ciuman nafsu, ciuman nafsu, ciuman lidah video, berciuman lidah, vidio ciuman lidah, video ciuman bibir, ciuman, ciuman bibir mesra, foto ciuman lidah, video ciuman mesra, youtube video ciuman bibir, video ciuman lidah mesra, tips ciuman mesra, vidio orang ciuman, youtube orang ciuman bibir, tips ciuman, cara berciuman, jenis ciuman, video ciuman lidah, cium lidah, cium lidah cewek, ciuman dengan pacar, cara mencium pacar, lidah ciuman, download video ciuman lidah, download foto ciuman lidah, cium lidanya, cium si dia, cium kekasih, cium lidah kekasih, tips ciuman lidah, video ciuman pertama terbaru, film ciuman pertama, alasan ciuman
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Melakukan Ciuman Pertama dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cara-melakukan-ciuman-pertama.html , Jika suka dengan artikel Cara Melakukan Ciuman Pertama dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cara-melakukan-ciuman-pertama.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...