Senin, 31 Oktober 2011

17 Hal Yang Dibenci Oleh Lelaki Masa Kini


Hal - hal yang dibenci lelaki atau pria tetapi disukai oleh wanita. Untuk dapat menjalin hubungan yang sangat harmonis dalam percintaan maka anda harus mengerti hal - hal apa saja yang disukai dan dibenci oleh pria atau lelaki kekasih anda. Dalam artikel ini akan saya coba 17 hal yang dibenci pria yang sering dilakukan oleh wanita.


Berikut adalah 17 hal yang dibenci oleh pria tersebut saya uraikan buat anda :

1. Akumulasi.
“Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang.” Pria tidak habis pikir mengapa wanita memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat karib.
Pria juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti wanita. Tapi yang tidak bisa dimengerti pria tentang wanita adalah, wanita menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si pria itu. Seringkali disertai embel2, “Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu.” Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.

3. Menggerutu.

Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, wanita menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.

4. Menangis.
Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar2 menyedihkan. Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.

5. Rasa ingin tahu yang besar.
Termasuk ingin tahu, “Kenapa sih, sayang? Kok diam saja? tanya wanita jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan terus bertanya, “Sedang memikirkan apa sih?” Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan benar2 tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa2 , wanita tidak percaya, “Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?” Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau pria benar2 sudah marah.

6. Bertanya tentang kondisi tubuh.
Pria paling tidak suka ditanya, “Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?” Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya “Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?” Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri. Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu2nya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura2 sibuk atau lari.

7. Busana.
Pria benar2 tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan.
Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat wanita lain.

9. Cinta.
Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa
masih harus bertanya? Kalau wanita terus mendesak paling2 dia akan bilang “Sekarang saya kan masih sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?”

10. Menu.
Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan di luar, si wanitanya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si wanita terus ambil dari piringnya.
Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa2, si wanita akan menjawab “Tadi kan saya tidak merasa lapar!” atau “Ah, saya kan makannya hanya untuk iseng saja.” Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya kok gangguin orang makan.

11. Tak punya baju.
Pria tidak habis pikir, baju wanita selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si wanita tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Pria juga tidak mengerti pada wanita mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

12. Permainan bertanya.
Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, “Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?” “Waktu itu saya pakai baju apa?” “Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya.” Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

13. Alasan.
Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, “Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?”

14. Belanja.
Belanja merupakan olahraga satu2nya yang tidak bisa dilakukan pria.

15. Anda membicarakan tentang mantan kekasih anda.
Percaya atau tidak, jika anda membandingkan si “dia” dengan mantan kekasih anda maka yang terjadi si cowok anda yang sekarang merasa tersaingi dan hatinya dongkol  . Coba aja deh waktu lagi romantis-romantisnya, lalu anda membicarakan tentang gimana mantan anda, maka yang ada cowok anda malah jadi uring-uringan.

16. Nge-Date atau Pacaran di tempat-tempat Mewah dan Mahal
Ini berlaku bagi semua cowok lo  mau kaya atau miskin, kalo kamu (cewek) terus-terusan ngajak hidup mewah-mewahan. Cowokmu juga bisa aja anggep kamu cewek matre dan dia jadi males kalo ngajak jalan kamu lagi  . Boleh lah sekali-kali ke restaurant atau tempat mewah. Tapi jangan terus-terusan. Soalnya hidup selalu dibawah dan diatas  kalo pas diatas sih oke-oke aja. Takutnya kalo pas dibawah nanti ga terbiasa di kaki lima bisa gawat  . Gawatnya si cewek akan pindah ke lain hati 

17. Selalu Ingin Dipuji
Cowok itu orangnya cuek. Mereka ga begitu suka kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji dan dipuji  . Jadi aja cewek sederhana dan humoris  . Mau dipuji atau dijelek-jelekin ma cowokmu (jelek-jelekinnya dalam artian becanda) harus diterima 
Itu sebabnya mereka paling malas kalau diminta mengantar si wanita belanja.

Agar hubungan tetap harmonis maka anda perlu tahu apa yang tidak disukai pria saat bercinta. Sadari hal ini, dan perbaiki diri Anda. Pada akhirnya, Anda berdua harus mengusahakan agar satu sama lain merasa puas dan bahagia.
Anda sedang membaca artikel berjudul 17 Hal Yang Dibenci Oleh Lelaki Masa Kini dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/17-hal-yang-dibenci-oleh-lelaki-masa.html , Jika suka dengan artikel 17 Hal Yang Dibenci Oleh Lelaki Masa Kini dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/17-hal-yang-dibenci-oleh-lelaki-masa.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...