Sabtu, 29 Oktober 2011

Sirena Elizabeth Rotinsulu Pemenang Miss Celebrity 2011


Sirena Elizabeth Rotinsulu Pemenang Miss Celebrity 2011Sirena Elizabeth Rotinsulu sukes meraih Miss Celebrity 2011 pada malam grand final yang berlangsung Jumat (28/10/2011) malam di Balai Sarbini Jakarta. Ruang redaksi Tribun Manado mendadak riuh karena teriakan kegembiraan, wakil Manado berhasil harumkan nama Sulawesi Utara.

foto sirena elizabeth yang kelihatan cantik dan seksi
"Tak sia-sia profil Sirena dua hari berturut-turut saya tampilkan di Tribun Manado," ujar Redaktur Kota Surat Kabar Tribun Manado Maximus Geneva.

Sukses ini mengikuti jejak Stevani Nepa Miss Celebrity tahun 2009. Langkah Sirena Elizabeth Rotinsulu Miss Celebrity  2011 dari Manado sudah terlihat sejak awal sejak masuk 10 besar dan menyusul kemudian lima besar serta kemampuan menjawab pertanyaan dari dewan juri  John Fair Kaune Kepala Divisi Produksi SCTV. 

"Kamu cantik sekali malam ini," kata John kepada Sirena sebelum melontarkan pertanyaan kepada Sirena. John melayangkan pertanyaannya kepada Sirena terkait bagaimana caranya bisa bertahan menjadi seorang artis.  

Sirena pun menjawab ingin menjadi dirinya sendiri sambil terus belajar dari kekurangannya dan menerima masukan positif dari orang disekitarnya. Sebelumnya Sirena masuk 10 besar, wajahnya terlihat memancarkan senyum kala namanya dibacakan oleh MC malam itu terpilih menjadi Miss Fotogenic dan berhak menerima hadiah uang sejumlah Rp 10 juta dan mendapat penyematan selempang oleh perwakilan dewan juri Anjasmara. 

Kesepuluh finalis mendapat ujian yang pertama ialah presenting, wakil dari Manado ini sendiri tegabung dalam kelompok ke II. Melihat hasil yang diperoleh oleh putri Roy Rotinsulu tak henti- hentinya mengucap syukur kepada Tuhan. "Puji Tuhan gembira karena bisa wakili Manado di final, thanks yaa mohon doa," kata Roy kepada Tribun Manado disela-sela pelaksanaan babak Grand Final Miss Celebrity 2011. 

Perasaan gembira kembali diperlihatkan oleh ayah Sirena saat mengetahui putri memperoleh predikat sebagai Miss Fotogenic 2011. "Waduh saya heppy, makasi ya juga buat jajaran Tribun Manado, bravo," ujarnya. Dalam ujian pertama Sirena mendapatkan kesempatan membawakan program Was-Was program infoteiment di SCTV. Dengan lancar Sirena berhasil menunjukan kemampuannya membawakan program acara Was-Was dengan berita tentang Ahmad Dani yang berani tampil mengenakan baju bukan berwarna hitam diatas panggung bersama Mulan Jamela. 

Kemudian dilanjutkan dengan ujian acthing dengan tema cerita bawang putih dan bawang merah Sirena kembali masuk kedalam kelompok ke II dan mendapat peran sebagai Bawang putih dengan baik menampilkan acthing. Malam Grand Final Miss Celebrity 2011 di Balai Sarbini Jakarta berlangsung meriah dimana 20 finalis dari berbagai kota menampilkan kebolehannya lenggak-lenggok diatas panggung diiringi tembang dengan judul Perempuan paling cantik di Negeriku Indonesia yang bawakan oleh Afgan, Jumat malam. 

Selain itu ke 20 finalis dihibur dengan penampilan sejumlah artis kenamaan diantaranya SMASH, Armada Band, Kotak, Indah Dewi Pertiwi, Cherrybelle, Ali Shakib, T2N Vicky Notonegoro, 7 Icons, Nindi dan Ben Joshua membuat suasana Balai Sarbini semakin semarak. Malam final yang dipandu MC kenamaan Darius Sinatria, Yuanita Kristiani, Ruben Onsu, Indra Bekti, dan Ayu Dewi berhasil membuat penonton yang memadati terkesima menyaksikan penampilan finalis diatas panggung dengan menggenakan busana putih strip biru. "Para finalis telah dibekali pengetahuan seputar presenting, acthing, dan modeling," kata Darius dan Yuanita. 

Suasana semakin meriah dan tegang memasuki pengumuman 10 besar Miss Celebrity 2011, para finalis berdiri ditempat yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara sambil mendengarkan nama-nama yang dibacakan oleh Darius dan Yuanita serta 7 dewan juri Anjasmara, Mathias Muchus, Alya Rohali, Choky Sitohang, Jerry Aurum, Cathy Sharon dan John Fair Kaune.

Prestasi Sirena:
Miss Favorit: Fiona Nisa Jakarta
Miss Fotogenic:Sirena Elizabeth Rotinsula Manado
Miss Best Hair: Mutia Mutya Rochandy
Miss Best Skin:Melda Mita Putri
Miss Presenting:Yolanda Stefany
Miss Best Acthing:Melda Mita Putri.
Anda sedang membaca artikel berjudul Sirena Elizabeth Rotinsulu Pemenang Miss Celebrity 2011 dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/sirena-elizabeth-rotinsulu-pemenang.html , Jika suka dengan artikel Sirena Elizabeth Rotinsulu Pemenang Miss Celebrity 2011 dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/sirena-elizabeth-rotinsulu-pemenang.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...