Sabtu, 08 Oktober 2011

Indonesia Vs Qatar

Pertandingan Bola Kaki Indonesia vs Qatar. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan total 65.000 tiket untuk pertandingan Pra-Piala Dunia 2014 antara Indonesia vs Qatar yang akan diselengarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada hari selasa tanggal 11 oktober 2011. 


Berikut adalah Prediksi susunan pemain Indonesia lawan Qatar tersebut :


Prediksi susunan pemain Indonesia (4-4-2) :
Ferry; Zulkifli, Hamka, M. Roby, M. Nasuha; M. Ilham, Bustomi, Firman, M. Ridwan; Bambang, Gonzales

Prediksi susunan pemain Qatar (4-4-2) :
Qasem; Marcone, Bilal, Abdulmajeb, Kasola; Montesin, Lawrence, Sayed, Hussein, Khaleefa, Quintana


Berikut adalah foto atau gambar timnas indonesia dan timnas qatar yang akan bertanding dalam pra piala dunia zona asia.
  
Berdasarkan selebaran, pemesanan tiket langsung akan mulai dibuka pada Minggu (9/10/2011) sampai Senin (10/10/2011) dari pukul 10.00 hingga 17.00. Para penonton dapat membeli tiket langsung di Pintu III (Sektor 5 dan Sektor 6) GBK. 

Selain itu, pemesanan tiket juga bisa melalui Raja Karcis, baik secara langsung maupun online. Berikut harga tiket Indonesia vs Qatar 
1. VVIP Rp 500.000 (400 lembar) 
 2. VIP Barat Rp 250.000 (400 lembar) 
 3. VIP Timur Rp 150.000 (3.800 lembar) 
 4. Kategori I Rp 100.000 (16.000 lembar) 
 5. Kategori II Rp 75.000 (15.800 lembar) 
 6. Kategori III Rp 50.000 (25.000 lembar) 

Polda Jamin Laga Indonesia vs Qatar Aman 

Izin AFC ini keluar menyusul surat jaminan yang disampaikan Polda Metro Jaya kepada asosiasi sepakbola tertinggi di Asia itu. Di dalam surat itu, Polda Metro Jaya menjamin laga Indonesia melawan Qatar berjalan aman tanpa ada hujan petasan. 

"Pengamanan sudah kami tingkatkan dan kami menjamin pada partai nanti akan lebih baik karena kami sudah evaluasi pertandingan yang lalu sehingga koordinasi dengan PSSI ditingkatkan," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Sujarno, Jumat (7/10/2011), di Mapolda Metro Jaya. 

Dikatakan Sujarno, pada partai Indonesia melawan Bahrain lalu yang diwarnai insiden petasan pihaknya mengakui ada kelemahan dari segi koordinasi. Hal inilah yang dievaluasi dalam rapat antara Polda Metro Jaya dengan panitia pelaksana dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Kamis, 6 Oktober 2011 lalu di Mapolda Metro Jaya. Kendala koordinasi ini juga diakui oleh anggota komite eksekutif PSSI, Robert Rouw. "Selama ini ditemukan kendala-kendara dari hasil evaluasi yang kami lakukan. 

Banyak kendala tetapi tidak pernah dikoordinasikan PSSI dan Polda," ujarnya. Menurutnya, dukungan Polda Metro Jaya menjadi kunci dalam memuluskan keluarnya izin dari AFC. "Pengamanan yang dilakukan di luar kita sudah biasa, tetapi soal mercon itu jadi masalah. Kalau tidak ada dukungan Polda Metro Jaya, pertandingan tidak akan jadi. Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat dukungan jamin keamanan kepada AFC," ucapnya. 

PSSI Belum Punya Lisensi Pengamanan Robert mengungkapkan bahwa kendala lain yang dihadapi PSSI dalam melaksanakan turnamen internasional adalah para pengurus baru PSSI belum memiliki lisensi pengamanan internasional. "Pengurus baru tidak tahu SOP (Standard Operating Procedure) pengamanan dan kita pun juga belum mempunyai Lisensi," akunya.

Kendala ini, lanjut Robert, akhirnya diatasi dengan mengikutkan pengurus PSSI lama yang sudah mempunyai lisensi. "Pengurus lama pemegang lisensi tersebut kita tarik menjadi adviser," ujarnya.

Kata Terkait :
Indonesia vs Qatar, hasil Indonesia vs Qatar, tim Indonesia vs Qatar, timnas Indonesia vs Qatar, Indonesia lawan Qatar, skor Indonesia vs Qatar, prediksi Indonesia vs Qatar, harga tiket Indonesia vs Qatar, jadwal Indonesia vs Qatar, pertandingan Indonesia vs Qatar, prediksi Indonesia vs Qatar, daftar pemain Indonesia vs Qatar, pemain Indonesia vs Qatar, susunan pemain Indonesia vs Qatar, penonton Indonesia vs Qatar, harga tiket Indonesia vs Qatar, tiket Indonesia vs Qatar, jadwal Indonesia vs Qatar, jadwal pertandingan Indonesia vs Qatar, presiden tonton Indonesia vs Qatar, prediksi skor Indonesia vs Qatar, prediksi formasi Indonesia vs Qatar, formasi Indonesia vs Qatar, strategi Indonesia vs Qatar, daftar pemain indoensia vs qatar, indonesia vs qatar, hasil pertandingan indonesia vs qatar, video siaran langsung indonesia vs qatar, pemesanan tiket online indonesia vs qatar, tebak skor indonesia vs qatar, siaran langsung indonesia vs qatar, latihan indonesia vs qatar

Anda sedang membaca artikel berjudul Indonesia Vs Qatar dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/indonesia-vs-qatar.html , Jika suka dengan artikel Indonesia Vs Qatar dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/indonesia-vs-qatar.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...