Kamis, 27 Oktober 2011

Video Mesum Karyawan Garmen Sukabumi


Download video mesum karyawan garmen hebohkan sukabumi. Hampir setiap saat ada saja video mesum yang menghebohkan warga di Indonesia kali ini muncul sebuah video porno karyawan garment di sukabimi yang sedang banyak dicari orang di internet.

Berikut adalah video mesum karyawan garmen yang menghebohkan warga sukabumi tersebut :

Pada menit pertama video tersebut, wajah pemeran wanita sangat jelas terlihat karena menatap kamera dan sudah dalam keadaan telanjang. Sebelum beraksi, pemeran wanita tersebut sempat berujar agar adegan panas tersebut jangan direkam.

"Itu teh video. Ah abang, jangan. Ntar nyebar lagi," ujar wanita yang menjadi pemeran dalam sesi pertama video tersebut. Walaupun sempat 'diprotes' oleh pemeran wanita, keduanya pun tetap tancap gas melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat video memasuki menit kedua lebih tujuh detik, adegan berganti dengan pemeran yang berbeda pula. Pada sesi kedua video tersebut, wajah pemeran laki-laki dan perempuannya terlihat jelas. Adegan sesi kedua diawali dengan pemeran laki-laki membuka celana dalam pemeran wanita. Video mesum ini pun juga turut menampilkan tulisan "Berakhirnya Berahi Sepasang Kekasih" saat memasuki menit kelima lebih 10 detik.

Video mesum yang tersebar sejak dua hari yang lalu ini juga mencatut sebuah nama perusahaan yakni PT Daihan Global. Namun konsultan hukum PT Daihan Global, Deden Rachmat, sudah memberikan klarifikasi bahwa tidak ada karyawan di PT Daihan Global yang wajahnya mirip dengan pemeran dalam video mesum tersebut. "Ini jelas rekayasa. Di video tersebut ada dua adegan yang berbeda. Satu adegan diperankan perempuan berambut panjang dan satu lainnya diperankan perempuan muda berambut sebahu," imbuhnya.

Ingat.........Ingat.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sebaiknya jika anda melakukan adegan mesum sebaiknya hindari merekam karena berpotensi beredar di internet.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Mesum Karyawan Garmen Sukabumi dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/video-mesum-karyawan-garmen-sukabumi.html , Jika suka dengan artikel Video Mesum Karyawan Garmen Sukabumi dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/video-mesum-karyawan-garmen-sukabumi.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...