Sabtu, 08 Oktober 2011

Moerdiono Mantan Mensesneg Meninggal

Foto dan Video Moerdiono Mantan Mensesneg Meninggal. Seluruh kru konsultasisawit mengucapkan innalillahi wainailaihi roojiuun atas meninggalnya bapak Moerdiono. Moerdiono merupakan mantan Mensesneg era Orde Baru yang meninggal dunia di RS Gleneagles Singapura hari Jumat tanggal 7 Oktober 2011 pukul 19.37 waktu Singapura.
Kabar tersebut baru saja beredar leuas melalui berbagai layan pesan singkat, BlackBerry Messenger dan situs microblgging Twitter.

Kabar melalui BlackBerry Messenger kami terima langsung dari Dyas, salah seorang keponakan almarhum.

"Pak Moer sdh gak ada td jam 19.37 waktu Spore, mohon dibukakan pintu maaf, salam buat temen2 media..."

Demikian isi pesan yang dikirim Dyas kepada kami.

Dyas melanjutkan, saat menghembuskan nafas terakhirnya, Moerdiono didampingi oleh istrinya Poppy Dharsono, Gadis--keponakan Poppy, Margono--adik Moerdiono dan beberapa kerabat lainnya.

Moerdiono dirawat RS Gleneagles selama dua bulan. Istri Moerdiono,Poppy Dharsono, yang dihubungi membenarkan suaminya telah berpulang. “Benar, Bapak telah berpulang,” aku Poppy kemarin. Dia mengatakan,suaminya selama ini menderita penyakit kanker. Jenazah almarhum rencananya akan dibawa dari rumah sakit ke Kedutaan Besar RI di Singapura, setelah itu langsung diterbangkan ke Jakarta dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata,Jakarta. 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pihaknya berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Moerdiono.“Sudah beberapa hari ini beliau kritis sebelum meninggal dunia tadi (kemarin),” kata Fadli Dia menuturkan, Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra itu sudah bertahun-tahun menjalani pengobatan di Singapura.“Kami tentu sangat kehilangan atas kepergian beliau,”katanya. Pengacara senior Henry Yosodiningrat menambahkan, Moerdiono meninggal karena komplikasi penyakit yang dideritanya. 

Dia mengenal Moerdiono sebagai sosok yang cerdas, simpatik dan konsisten. Beberapa bulan sebelum meninggal, Henry sempat bertemu almarhum di rumah sakit. Moerdiono lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 19 Agustus 1934. Dia menjabat Menteri Sekretaris Negara selama dua periode yakni pada Kabinet Pembangunan V (21 Maret 1988–17 Maret 1993) dan Kabinet Pembangunan VI (17 Maret 1993–16 Maret 1998). 

Publik mengenal Murdiono dengan gayanya yang khas saat menjelaskan kebijakan yang diambil oleh Presiden Soeharto. Dirinya selalu berbicara hati- hati,pelan,dan sistematis

Selamat jalan Pak Moer. Semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Amin.

Kata Kunci  :
Moerdiono Mantan Mensesneg Meninggal, moerdiono meninggal, moerdiono wafat, biodata moerdiono, profil moerdiono, biografi moerdiono, moerdiono tiada, moerdiono meninggal kemarin, moerdiono meninggal di singapura, moerdiono meninggal karena sakit, moerdiono tiada karena sakit, moerdiono mati karena sakit, gambar moerdiono meninggal, foto moerdiono meninggal, video moerdiono meninggal, moerdiono mantan mensesneg meninggal, kabar moerdiono meninggal, pemakaman moerdiono, kematian moerdiono, karier moerdiono, sejarah karier moerdiono, rencana pemakaman moerdiono yang meninggal, tempat pemakaman moerdiono, lokasi pemakanan moerdiono, moerdiono dimakamkan, moerdiono

Anda sedang membaca artikel berjudul Moerdiono Mantan Mensesneg Meninggal dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/moerdiono-mantan-mensesneg-meninggal.html , Jika suka dengan artikel Moerdiono Mantan Mensesneg Meninggal dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/moerdiono-mantan-mensesneg-meninggal.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...