Kamis, 13 Oktober 2011

Cerita Tanteku Yang Cantik

Cerita Tanteku Yang Cantik. Anda sedang mencari cerita tantaku yang paling hot berikut ini akan saya berikan sebuah artikel yang saya temukan di internet yang berisi tentang cerita tanteku yang paling hot dengan judul cerita tanteku yang cantik

Cerita ini berawal pada tahun 1997 dan kejadian itu terjadi di rumah istri om-ku. Om-ku itu bekerja pada bidang marketing, jadi kadang bisa meninggalkan rumah sampai satu minggu lamanya, dan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka berdua bersama tiga anaknya yang masih kecil, mendirikan sebuah warung di depan rumah.

Tanteku itu orangnya lumayan menarik dengan postur tubuh setinggi 170 cm, berumur kira-kira 29 tahun. 

Kalau om-ku biasanya tidak ada di rumah karena sering bertugas di luar kota selama empat hari. Pernah aku melamunkan bagaimana rasanya jika aku melakukan tanteku itu, namun akhirnya paling-paling kutumpahkan di kamar. Rupanya anga-anganku itu dapat terkabul ketika aku sedang menumpang nonton TV di rumah tanteku pada siang hari dimana ketiga anaknya sedang sekolah dan om-ku sedang bertugas keluar kota pada pagi harinya.

Kejadian itu terjadi ketika aku sedang menonton TV sendirian yang bersebelahan dengan warung tanteku. Ketika itu aku ingin mengambil rokok, aku langsung menuju ke sebelah. Rupanya tanteku sedang menulis sesuatu, mungkin menulis barang belanjaan yang akan dibelanjakan nanti.

“Tante, Diko mau ambil rokok, nanti Diko bayar belakangan ya!” sapaku kepada tanteku. “Ambil saja, Ko!” balas tanteku tanpa menoleh ke arahku yang tepat di belakangnya sambil meneruskan menulis dengan posisi membungkuk. 

Itulah sebuah cuplikan cerita di internet yang ditemukan oleh konsultasisawit tentang cerita tante dan kalau kita mencari di google maka kita akan menemukan banyak cerita mengenai hal tersebut.

Oleh karena itu kalau anda punya anak - anak di rumah dan memiliki koneksi internet maka anda patut waspada jangan sampai anak-anak anda tersebut menemukan cerita yang demikian dan bahkan menjadi kebiasaan untuk membacanya.

Ingan kejahatan terjadi bukan karena niat pelakukanya tetapi adalah karena adanya kesempatan. waspadalah.. waspadalah...(pesan bang Napi)

Jadi sebaiknya anda membatasi koneksi internet anda dengan kata-kata yang kurang bagus agar website yang berbau pornografi tidak terbuka.

Demikian dulu cerita tanteku yang cantik, semoga dapat bermanfaat.

Kata Terkait :
cerita cerita tanteku, serita, tante, cerita tante, cerita tanteku, cerita tante girang, cerita tanteku, cerita tanteku yang cantik, cerita tanteku yang hot, cerita tanteku girang, cerita tanteku hot, cerita nge seks dengan tanteku, cerita ngentoto tanteku, cerita tanteku yang seksi, cerita tanteku yang indah, cerita tanteku mandi, cerita tanteku bugil, cerita tanteku manis, kumpulan cerita tanteku, cerita 17 tahun diajari ml sama tante, Cerita dewasa ngentot sama tante sendiri, cerita panas ngentot rame-rame bareng tante-tante girang, kumpulan cerita seks sama tante girang, Cerita seks Perselingkuhan, cerita seks sedarah
Anda sedang membaca artikel berjudul Cerita Tanteku Yang Cantik dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cerita-tanteku-cantik-dan-seksi.html , Jika suka dengan artikel Cerita Tanteku Yang Cantik dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cerita-tanteku-cantik-dan-seksi.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

herizal alwi mengatakan...

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...