Sabtu, 15 Oktober 2011

Ular Phyton Bertanduk Ditemukan Warga Loktabat Banjarbaru


Ular Phyton Bertanduk. Aneh karena ular phyton yang ditemukan warga kelurahan Laktobat selatan ini memiliki tanduk padahal ular  sawa tidak ada yang bertanduk. Kejadian yang menghebohkan ini berawal dari penemuan warga sepasang ular phyton sepanjang 6 meter di belakang bekas gudang rotan.

example2
Diatas adalah gambar ular sawa atau phyton bertanduk tersebut

Warga Jalan Amanah, Kelurahan Loktabat Selatan, Banjarbaru dihebohkan dengan penemuan sepasang phyton atau ular sawa masing-masing sepanjang 6 meter lebih, Kamis (14/10) malam. Kehebohan terjadi karena satu ular seperti memiliki tanduk pada bagian belakang kepalanya.

Kedua ular yang masih dalam keadaan buas itu ditempatkan di dalam dua kotak kayu berukuran masing-masing semeter kali 60 sentimeter supaya tidak menggangu warga.

"Kami tidak berani mengeluarkan karena ularnya masih buas," jelas Sugiono, seorang dari tujuh warga yang menangkap ular itu.

Menurut dia, ular ditangkap saat mereka mencari burung di hutan tepat di belakang eks gudang rotan.

"Kami baru bisa menguasasinya sekitar dua jam saat dilihat," ujar laki-laki yang biasa dipanggil Pakle itu.
Mengenai tanduk, ia tidak bisa memastikan karena ular masih buas.

"Tapi kemungkinan cuma tanah atau kutu saja, bukan tanduk," jelas dia.
Anda sedang membaca artikel berjudul Ular Phyton Bertanduk Ditemukan Warga Loktabat Banjarbaru dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/ular-phyton-bertanduk-ditemukan-warga.html , Jika suka dengan artikel Ular Phyton Bertanduk Ditemukan Warga Loktabat Banjarbaru dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/ular-phyton-bertanduk-ditemukan-warga.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...